iPad 2 Edisi Dinosaurus Seharga Rp 71 Miliar

Share

Mau memiliki iPad yang beda dari lainnya? Kalau berani mengeluarkan uang Rp 71 miliar, coba saja iPad 2 yang dihias dengan tulang dinosaurus dan berlian berikut ini.

Perangkat penuh kemewahan nan fana ini hadir dari rumah mode Stuart Hughes. Perancang yang satu ini memang dikenal dengan berbagai modifikasi gadget supermewahnya.

Dengan harga 8 juta dollar AS, atau sekitar Rp 71,4 miliar, iPad 2 edisi khusus tersebut memiliki hiasan yang lain dari biasanya. Bagian belakang perangkat ini, misalnya, terbuat dari emas.

Kemudian, logo Apple yang khas itu telah diganti dengan logo Apple yang terbuat dari berlian tanpa cela. Sebanyak 65 butir berlian digunakan untuk logo dan tombol ‘Home’-nya.

Hiasan yang paling unik mungkin adalah bezel-nya. Area di sekitar layar ini dihias dengan batu ammolite dan irisan tulang dinosaurus pemakan daging, Tyrannosaurus Rex. Unsur dinosaurus inilah yang membuat Stuart Hughes menyebutnya sebagai iPad 2 Gold History Edition.

Sebelumnya, pada Oktober 2010, Stuart Hughes juga pernah membuat iPhone 4 “termahal” di dunia. Perangkat itu memiliki 500 butir berlian di permukaannya dan dijual seharga hampir 8 juta dollar AS.

Baca Juga :   Apple Scanner Fingerprint Ultrasonic - Paten Terbaru

Memang, dari sisi desain, perangkat modifikasi Stuart Hughes terlihat cukup mewah dan tetap elegan. Namun mengingat harganya yang luar biasa mahal, jelas perangkat itu tidak diperuntukkan bagi semua kalangan. Ref:kompas tekno

Share