Siap siap, Pameran IT Terbesar Akan Digelar November 2011

Share

Para pengemar gadget IT, bersiap-siap menyambut pameran IT terbesar di Indonesia, Indocomtech, yang diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia,  bekerjasama dengan Dyandra Promosindo.

Pameran yang diselenggarakan setiap tahunnya ini, sudah dilaksanakan sebanyak sembilan belas kali, sejak tahun 1992. Menggunakan lahan lebih kurang 17.000 m2, mencakup area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby, dan Plenary Hall, Indocomtech 2011 akan digelar di Jakarta Convention Center, selama lima hari, tanggal 2 hingga 6 November 2011.

Sebagai pameran terkemuka yang menjadi barometer perkembangan IT di Indonesia ini, Indocomtech terus mengalami peningkatan dalam jumlah pengunjung maupun transaksi secara signifikan.

Indocomtech 2010 dikunjungi oleh 200.567 orang, naik 42 persen dibanding tahun 2009. Dalam hal transaksi, mengalami kenaikan 71 persen, yaitu dari Rp 350 miliar rupiah tahun 2009 menjadi lebih dari Rp 600 miliar di tahun 2010.

“Melihat antusiasme yang kian positif, Indocomtech tahun ini menargetkan pengunjung 220.000 orang dan transaksi 625 miliar rupiah,”  jelas Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo dalam rilis persnya.

Baca Juga :   Promosi diskon Heboh dan hadiah Di Pameran Indocomtech 2013

Bambang menambahkan bahwa untuk menarik minat pengunjung ke pameran yang bertema “See How IT Goes” ini, beragam acara dipersiapkan penyelenggara, antara lain Opening Ceremony, conferences, serta Jakarta Game Show 2011, yang merupakan ajang pameran game terbesar di Indonesia.

Pameran diramaikan oleh lebih dari 250 perusahaan vendor industri IT dan aksesoris, serta beberapa operator telekomunikasi dan fotografi digital. Hampir semua merk internasional dan lokal, akan tampil pada pameran ini, antara lain Acer, Asus, Apple, Axioo, Dell, Epson, Fujitsu, Hewlett Packard, Lenovo, Sony, Toshiba, Zyrex dan masih banyak lagi. Ref : tribunnews

Share