Acer Indonesia resmi meluncurkan laptop tipis (Ultrabook

Share

Acer

Acer Indonesia resmi meluncurkan laptop tipis (Ultrabook) seri Aspire S5 untuk pasar Indonesia.

Aspire S5 merupakan produk ultrabook kedua buatan Acer, produk pertamanya adalah Aspire S3.

Dengan ketebalan hanya 1,5 cm dan bobot 1,35 kilogram, ultrabook dengan ukuran layar 13,3 inci ini diklaim sebagai laptop tertipis di dunia, saat ini.

“Notebook Aspire S5 lebih tipis 30 persen dibandingkan notebook biasa, tetapi tidak mengorbankan kinerja,” kata Jason Lim, President Director Acer Indonesia dalam acara peluncuran bertajuk “Amazingly Slim” di Jakarta hari ini, Kamis (1/6/2012).

Bukan hanya tipis, Ultrabook ini pun dilengkapi prosesor Intel Core-i ‘Generasi Ketiga’ yang populer dipanggil “Ivy Bridge”.

Di samping prosesor terbaru dari Intel itu, Acer Aspire S5 juga memiliki berbagai komponen mutakhir lainnya, termasuk port USB 3.0, Thunderbolt, serta SSD yang memungkinkan proses booting berlangsung sangat cepat.

Menurut klaim Acer, Aspire S5 hanya membutuhkan waktu 1,5 detik untuk “bangun” dari keadaan/modus “Sleep” dan bisa langsung digunakan.

Baca Juga :   IdeaPad Z400, Notebook Entertainment Ringan Harga Terjangkau

Soal harga, Acer berencana membanderol Aspire S5 dengan harga sekitar Rp 15 juta .Ultrabook super tipis ini sudah tersedia di pasaran Indonesia mulai hari ini.

Share