Aplikasi Nokia City Lens, Menampilkan Maps 3D Dalam Bidikan Kamera

Share

Nokia City Lens, Menampilkan Maps 3D Dalam Bidikan Kamera

 

Nokia City Lens sebuah nama yang asing bagi kita, namun sebentar lagi akan jadi salah satu aplikasi favorite bagi penggila kegiatan traveling. Seperti layaknya navigasi dalam sebuah game yang menampilkan maps dalam layar tepat di depat mata kita, seperti itulah konsep yang coba diusung oleh Nokia pada aplikasi barunya tersebut. Aplikasi ini secara otomatis terintegrasi pada Nokia Maps, sehingga dapat menunjukkan peta digital secara tiga dimensi. Misal kita ingin mencari lokasi monas, maka tinggal mengarahkan kamera ke sekeliling untuk mendapatkan lokasi monas secara tiga dimensi dan tinggal mengikuti arahnya saja.

Aplikasi menarik bernama Nokia City Lens tersebut, kini sudah tersedia dalam versi beta yang bisa di download secara gratis di Windows Phone marketplace. Cara downloadnya mudah, tekan tombol pencarian pada Nokia Lumia kemudian klik Vision. Pindailah barcode, klik link ketika muncul di layar, kemudian pasang aplikasi dari Windows Phone marketplace.
Nokia City Lens

Baca Juga :   Aplikasi video chat hadir di mozilla firefox

Berdasarkan sumber yang kami peroleh, Nokia City Lens sudah dapat berjalan di Nokia Lumia 900, 800, atau 710. Sebenarnya kita bisa saja langsung mengakses market, namun setelah kami cari secara manual tidak menjumpai tempat download aplikasi tersebut. Jadi, untuk mempermudah proses ikuti saja petunjuk donwload di atas. Semoga berhasil.

Share