apple dengan tampilan iMac terbarunya

Share

 

iMac dengan tampilan terbarunya. Lini komputer populer Apple iMac segera disegarkan dengan kehadiran produk terbaru. Apple konon tengah mempersiapkan iMac tergress untuk dilepas ke pasar pada musim panas tahun ini.

How to Arena, Kamis (5/4/2012) melansir, iMac yang diperkirakan tiba sekitar bulan Juni atau Juli 2012 bakal mengusung prosesor Intel Ivy Bridge Core i5 dan Core i7. Sebagai perbandingan, iMac saat ini mengusung prosesor Intel Sandy Bridge dan grafis AMD Radeon HD.

Meski Apple tidak pernah mengemukakan informasi detail mengenai iMac generasi terbarunya ini, mengutip informasi dari salah satu pemasok Apple, blog dan situs teknologi mengklaim bahwa iMac terbaru akan menggunakan display anti-reflective besutan G-Tech.

Dilansir TG Daily, Kamis (5/4/2012), iMac terbaru juga akan tampak lebih ramping ketimbang pendahulunya. Tampaknya, desktop all in one Apple ini akan mengalami redesign yang signifikan.

Apple terakhir kali memperbarui lini iMac pada Mei 2011. Saat itu, perubahan yang tampak adalah pada displaynya yang menggunakan jenis LED-backlit, kamera FaceTime berkualitas high-definition dan Thunderbolt high-speed. ?

Baca Juga :   Apple iPhone 5 Spesifikasi Dan Harganya

Informasi lain yang dikutip dari AppleInsider mengatakan, Juni-Juli merupakan waktu yang sangat mungkin bagi kemunculan iMac terbaru. Pasalnya, Intel sendiri memang akan meluncurkan chip Ivy Bridge yang lama dinantikan pada akhir April.

Disebutkan juga, iMac terbaru sepertinya akan diluncurkan setelah kemunculan MacBook Pro teranyar. MacBook Pro diperkirakan mulai dijual toko Apple pada Mei 2012.

Share