Saturday, 19 April 2014

Axis Luncurkan Paket Super Hemat

Share



Axis Luncurkan Paket Super Hemat

Axis hari ini mengumumkan peluncuran ‘Paket Super Hemat’ untuk layanan komunikasi yang menyeluruh dan berlaku sepanjang hari. Dengan mendaftar melalui *123# atau *123*3#, pelanggan Axis dapat menikmati layanan lengkap baik untuk menelepon ke sesama Axis, mengirim SMS ke semua operator, serta menggunakan layanan internet tanpa batas hanya Rp5.000 per hari. Penawaran terbaik ini berlaku di wilayah Jawa, Bali, Lombok, dan Kepulauan Riau mulai hari ini (14/5).

Berkomentar pada saat peluncuran paket ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, “Dalam upaya untuk menyediakan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan, kami menghadirkan‘Paket Super Hemat’. Paket ini sangat sesuai bagi pelanggan yang membutuhkan layanan telepon berkualitas, SMS, serta layanan internet berkecepatan tinggi, semua ditawarkan dengan harga terjangkau, simpel, dan transparan. Satu harga untuk semua kebutuhan komunikasi pelanggan!”

‘Paket Super Hemat’ tersedia dalam 3 paket: paket harian Rp5.000 per hari, paket mingguan Rp19.900 untuk 7 hari, dan paket bulanan Rp69.900 untuk 30 hari. Ketiganya menawarkan kepastian dan keterjangkauan biaya komunikasi menyeluruh dengan menyediakan layanan telepon ke sesama Axis sepuasnya, SMS ke semua operator tanpa batas, serta akses ke layanan internet tanpa batas, sepanjang hari. ‘Paket Super Hemat’ tersedia melalui *123# atau *123*3#, dan berlaku di wilayah Jawa, Bali, Lombok, dan Kepulauan Riau.

Sebagai tambahan dari peluncuran ‘Paket Super Hemat’, Axis juga memperkenalkan paket mingguan speed booster bagi pelanggan. Dengan Rp. 15.000 pelanggan dapat terus menikmati kecepatan layanan internet hingga maksimal setelah paket layanan internet yang mereka gunakan mencapai kuota FUP (Fair Usage Policy). Paket speed booster mingguan ini memberikan kuota 150MB dan berlaku untuk 7 hari. Paket speed booster mingguan ini melengkapi paket speed booster bulanan yang ada sebelumnya, yaitu Speed Booster Basic Rp.49.000 dengan kuota 500MB serta Speed Booster Advance Rp.79.000 dengan kuota 1GB.

Sponsored Links

Share
Tags: , , , , , , , , , , ,

Related Posts to "Axis Luncurkan Paket Super Hemat"