Belkin LiveAction Camera Remote

Share

Belkin LiveAction

Apakah Anda sering mengalami masalah saat mengambil gambar sendiri, menggunakan iPhone? Atau Anda terkadang meminta bantuan orang lain untuk menjepret diri, saat ingin mengabadikan momen berharga yang sedang dilalui. Kini kendala tersebut sudah ketemu solusinya, lewat gadget bernama Belkin LiveAction Camera Remote.

Layaknya sebuah remote, di sini artinya Anda dapat mengoperasikan atau mengontrol kamera iPhone Anda dari jarak jauh. Dan, berbekal Bluetooth sebagai koneksi maka jarak yang bisa diakses oleh gadget ini sekitar 10 meter (30 ft)

Nah, dengan remote unik ini maka kini Anda tak lagi repot saat ingin memotret seorang diri. Tak lagi perlu bantuan orang lain untuk memegang dan mengambil foto diri Anda. Anda bisa melakukannya sendiri, dengan meletakkan iPhone di tempat yang sesuai dengan posisi Anda, lalu “klik”, pencet tombol remote dan Anda bisa memotret dari jarak jauh.

Ukuran Belkin LiveAction Camera Remote ini kecil. Disainnya menyerupai flashdisk USB. Alhasil bisa dibawa bepergian kemana-mana tanpa bikin repot. Dengan begini, momen-momen berharga Anda tak akan terlewatkan mengingat hal-hal seperti ini biasanya datang tanpa bisa diduga dan terencana.

Baca Juga :   Cara-Cara Mengatasi Memori Penuh Akibat Foto Spam Pa BBM Groups

Selain untuk mengambil gambar alias memotret, alat ini pun bisa difungsikan untuk merekam video dari jarak jauh. Prinsip kerjanya sama seperti saat memotret. Asyiknya lagi, kover penutup gadget ini bisa difungsikan menjadi tripod kecil.

Belin LiveAction Camera Remote kompatibel dengan perangkat iOS iPhone dan iPod. Harga alat ini yaitu 50 USD atau Rp 460 ribuan. (Ardian)

Share