Bill gates Dijadikan Tokoh Komik

Share

Bill Gates akan segera menjumpai Anda dalam versi komik. Kehidupan pendiri Microsoft itu akan dikisahkan dalam novel grafis rilis akhir bulan ini. Ia juga bisa dijumpai di perangkat pembaca buku elektronik (e-book reader).

Novel bergambar dengan judul ‘Bill Gates: Co-Founder of Microsoft’ itu akan mengisahkan sejumlah momen penting dalam hidupnya. Mulai dari saat dia melahirkan Microsoft hingga perkawinannya dengan sang istri Melinda.

Buku ini diggas oleh penerbit Bluewater Production, yang juga pernah meluncurkan komik tentang penemu Facebook, Mark Zuckerberg dan bos Apple, almarhum Steve Jobs.

“Jelas ada persama antara Zuckerberg, Jobs dan Gates. Itu membutuhkan sejumlah dorongan tertentu dan sesosok jenius tertentu  untuk menggerakan masyarakat seperti halnya mereka,” ungkap penulis Cooke seperti dikutip dari laman situs resmi Bluewater Production.

“Ide dibalik upaya ini adalah untuk menunjukan orang dibalik kepribadiannya dan itu tak pernah selalu sama dengan apa yang Anda harapkan.”

Komik inspiratif ini bisa dijumpai di toko buku pada akhir April dan tersedia dalam versi digital, yang bisa dibaca melalui perangkat Nook dan Kindle.
Redaktur: Yudha Manggala P Putra
Sumber: Reuters, Bluewater Production

Share