BlackBerry 10

Share

BlackBerry 10 Dilengkapi Dengan Kamera Mirip Mesin Waktu.
BlackBerry 10 nampaknya akan menjadi ancaman serius bagi Smartphone Android, Windows phone dan iOS. setelah sebelumnya dijelaskan bahwa Smartphone dengan OS terbaru dari RIM ini akan menggunakan keyboard touchscreen yang dibekali dengan fitur predictive text dan gesture control. Kini Thorsten Heins kembali menjelaskan tentang kehebatan kamera di BlackBerry 10 yang pastinya belum anda temui di Smartphone lain.

Kamera yang dibenamkan pada BlackBerry 10 bukan sembarang kamera yang umumnya menambahkan jumlah megapiksel, tetapi kamera BlackBerry 10 memperkenalkan sebuah teknologi baru yang pastinya jauh lebih baik dan lebih memanjakan para penggunanya.

Dalam Video dibawah ini,  RIM memperlihatkan bagaimana cara kerja tekonologi baru yang tertanam di kamera BlackBerry 10. Kamera ini tidak hanya dilengkapi face detection tetapi kamera tersebut juga memiliki kemampuan menangkap momen sebelum dan setelah tombol shutter ditekan. Artinya, Anda bisa menentukan momen terbaik mana yang bisa Anda pilih dalam sebuah foto.

Share