Samsung Galaxy Note 10.1 ,Sudah Mendarat Di Jakarta

Share

Galaxy Note 10.1 ,Sudah Mendarat Di Jakarta.

 

Hanya dua hari berselang semenjak pertama kali diperkenalkan pada 6 AgustusĀ  lalu, hari Rabu (8/8/2012) siang ini tablet Samsung Galaxy Note 10.1 sudah mendarat di Jakarta.

Seperti pendahulunya, Galaxy Note dengan layar 5.5 inci, Samsung menyertakan S-Pen Sytlus yang biisa dipakai untuk menulis atau menggambar di layar Galaxy Note 10.1.

Dalam tablet ini tertanam prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB yang diharapkan dapat memberi performa tinggi bagi penggunanya. Sistem operasi yang digunakan adalah Androidn versi 4.0 atau Ice Cream

Galaxy Note 10.1 pun bisa dipakai untuk menelepon dan mengirim SMS.

Galaxy Note 10 Inch-1 Samsung memperkenalkan bebrapa fitur baru yang muncul perdana pada Galaxy Note 10.1, diantaranya kemampuan multi-tasking dengan multi-screen di mana dua jendela aplikasi dapat dibuka dalam waktu bersamaan, mirip dengan komputer desktop.

Menurut informasi dari pihak Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Note 10.1 akan dirilis di Indonesia tanggal 1 September 2012. Harga kisarannya dipatok di angka Rp 7 juta-an untuk versi dengan storage 16 GB (bisa diekspansi dengan slot micro SD) dan konektivitas 3G.

Share