Game Pilihan iOS

FacebookTwitterShare

Game Pilihan iOS

Gadgetekno.com_Perangkat-perangkat iOS tidak bisa dipungkiri adalah platform gaming yang sempurna. Developer game telah berhasil memaksimalkan layar sentuh untuk merancang aplikasi permainan yang asik dan seru. Game-game berikut ini bisa menjadi buktinya. Dua puluh lima game berikut secara total memaksimalkan keunggulan sistem operasi iOS.

25. Fruit Ninja

Iris buah-buah yang berterbangan sebanyak-banyaknya dengan cepat untuk meraih skor. Gunakan
2 jari untuk mengiris dan hindari mengiris bom yang muncul diantara buah-buahan.

24. Squareball

Kontrol bidang permainan sehingga bola terus memantul dan level permainan meningkat. Bidang di setiap level adalah obyektif game yang harus dikontrol dan bukan karakter bola.

23. Zenonia

Game untuk pencinta RPG 16-bit. Unsur keseruannya komplit. Mulai dari proses peningkatan skill, unsur moralitas, tantangan tambahan, bahkan hingga pengaruh perubahan cuaca.

22. Flight Control

Awalnya hanya satu lalu makin banyak pesawat yang harus didaratkan dalam waktu berbarengan. Bentuk jalur yang tepat sehingga antar pesawat terhindar dari tabrakan di udara.

21. Battleheart

RPG dengan karakter berkelompok. Memang tidak ada sesuatu yang baru di game ini. Tapi game ini jadi mengesankan karena grafis, unsur bebunyian, serta permainan yang seru.

20. Canabalt

Permainan yang mudah dan tidak ada habisnya. Yang dibutuhkan adalah kecepatan berlari dan melompat di antara gedung-gedung bertingkat agar permainan terus berlanjut.

19. Doodle Jump

Gamer memainkan karakter sketsa yang hobi melompat. Arahkan karakter ke landasan untuk terus melompat ke posisi lebih tinggi dengan memiringkan iPhone ke kanan atau kiri.

18. Myst

Ingin merasakan penasaran yang tidak ada habisnya. Game petualangan pulau ini sangat sepi dari karakter namun jelas ada yang tidak beres dari kekosongan yang menyelimuti.

Baca Juga :   Wikipad Jelly Bean Tablet Game dijual dengan harga $499

17. World of Goo

Susun bangunan penghubung dengan sekelompok bola-bola konstruksi bernama Goo. Bangunan penghubung bisa berupa jembatan atau menara menyesuaikan struktur tanah.

16. Trainyard

Setiap kereta harus sampai ke stasiun tujuan yang warnanya sesuai. Bahkan kalau perlu 2 warna kereta bisa digabungkan. Itu ditentukan lewat gambar jalur kereta yang benar.

15. Words with Friends

Penggemar Scrabble pasti menyukai permainan ini juga. Susun blok-blok huruf untuk membentuk kata dan letakkan di kotak berbonus jika ingin mendapatkan poin yang tinggi.

14. Tiny Tower

Dimulai dari bangunan 1 lantai hingga bangunan berlantai banyak. Tugas gamer adalah mengatur kebutuhan masing-masing lantai sesuai fungsinya agar aktivitas berlangsung.

13. Grand Theft Auto III

Grafis, fitur, hingga permainan mirip dengan Grand Theft Auto III versi PlayStation 2. Namun kontrol karakter tidak lagi menggunakan stik analog sehingga akan lebih menantang.

12. Angry Birds

Game khas iPhone ini melontarkan berbagai jenis burung untuk meruntuhkan bangunan tempat babi-babi jahat berlindung. Arah lontaran yang akurat menentukan keberhasilan.

11. Jetpack Joyride

Keterbatasan bermain game pada layar sentuh menjadi fun pada game ini. Karakter Barry selalu bergerak maju. Tap pada layar sentuh akan mengaktifkan jetpack untuk terbang.

10. Peggle

Luncurkan atau tembakkan bola ke arah blok-blok warna dan usahakan mengenainya sebanyak mungkin hingga bersih. Bersihkan blok agar bola bisa mencapai inti permainan.

9. Super Stickman Golf

Sama seperti permainan golf normal, obyektif permainan adalah memukul bola ke arah hole untuk memasukkannya. Hanya saja faktor kesulitan lapangan golf ini jauh lebih tinggi.

Baca Juga :   Game Indonesia Show 2012 Resmi Dibuka

8. Drop 7

Menyenangkannya matematika bias dibuktikan lewat game ini. Obyektif game ini menghabiskan tumpukan bola dengan cara menyesuaikan tumpukan dengan angka pada bola.

7. Cut the Rope

Om Nom adalah monster hijau penyuka permen. Permen tergantung pada tali yang harus dipotong dengan berbagai taktik agar permen bisa mencapai ke mulut monster Om Nom.

6. Game Dev Story

Dalam game ini membuat game bukan lagi perkara sulit. Cukup tentukan genre, biaya operasional,  lalu rilis game. Itu semua menjadi tugas gamer sebagai pimpinan studio game.

5. Plants vs. Zombies

Kawanan zombie yang mengerikan dihadapi dengan sekelompok tanaman yang menyenangkan. Perpaduan ini membuat gamer sangat sulit untuk tidak adiktif terhadap game ini.

4. Osmos

Pesan khusus game ini adalah ‘Jadilah besar hingga bisa melahap apapun yang sebelumnya lebih besar”. Game ini membuat mood menjadi nyaman dengan soundtrack apiknya.

3. Superbrothers: Sword and Sworcery EP

Pada game ini gamer akan menemukan banyak pertempuran serta penjelajahan yang nyaris tiada henti. Namun yang fenomenal dari game ini sebenarnya adalah soundtrack-nya.

2. Infinity Blade II

Sebagai sekuel banyak tambahan menarik pada game ini. Koleksi persenjataan jauh lebih banyak. Begitu pula opsi menyerang dan bertahan. Dunia pun lebih luas untuk dijelajahi.

1. Tiny Wings

Game terbaik untuk memahami keunggulan platform iOS. Gamer harus bisa membuat burung kecil mengepakkan sayapnya untuk terbang berdasarkan urutan cara menyentuh layar.