IMO Miracle S89, Android Dual SIM Murah

Share

IMO Miracle S89

Selain Tablet PC, segmen smartphone nampaknya menjadi market center IMO Mobile dalam mendongkrak penjualan. Hal ini dibuktikan dengan dikenalkannya beberapa model baru di jajaran ponsel pintar berbasis Android. Diantaranya adalah IMO Miracle S89 dan IMO Conqueror.

Kedua smartphone ini sejatinya menjadi ‘pengekor’ IMO Discovery S88. Hal ini terlihat dari struktur disain IMO Miracle dan IMO Conqueror yang terbilang mirip, karena sama-sama mengadopsi disain Samsung Galaxy S III. Hanya saja, ukuran layar yang diterapkan keduanya agak berbeda. IMO Miracle S89 menanamkan layar sentuh berukuran 4 inci, sedangkan IMO Conqueror sekitar 5 inci.

Untuk IMO Miracle S89, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1GHz MTK6577 plus RAM 512MB dengan dukungan storage internal 4GB, dan dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB. Sementara untuk sistem operasinya, IMO Miracle S89 sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Selain itu, IMO Miracle juga dilengkapi dua buah kamera. Bagian depan beresolusi VGA, sedangkan sisi belakang berkekuatan 8 megapiksel. Ada juga, audio/video player, radio FM, GPS internal serta beragam aplikasi/game keren yang dapat ditambahkan dari Google Play Store.

Baca Juga :   Benarkah....? Beli Smartphone Bakal Dipajaki hingga 200%?

Di sektor koneksi, IMO Miracle S89 didukung network HSDPA serta WiFi plus WiFi Hotspot dan Bluetooth. Menariknya, IMO S89 Miracle ini juga didukung dengan fasilitas Dual SIM Dual Standby. Dan kabarnya, IMO Miracle S89 akan dibanderol sekitar Rp 1.199.000,-

Share