Indosat Hadirkan Kartu Indosat Internet Broom

Share

Indosat Hadirkan Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu

Indosat Internet OKKK
Indosat kembali menghadirkan layanan Indosat Internet melalui Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu. Kartu ini ditujukan kepada pelanggan prabayar yang menginginkan akses internet mudah tanpa batas saat menggunakan komputer, laptop, tablet dan sejenisnya.

Dengan membeli kartu perdana senilai Rp 25 ribu ini pelanggan akan mendapatkan paket internet unlimited dengan batas pemakaian wajar 200 MB dengan kecepatan hingga 512 Kbps selama 30 hari. Keunikan paket ini adalah pelanggan dapat memilih berbagai pilihan paket yang ditawarkan, mulai dari 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu dan 200 ribu yang didukung dengan kecepatan tinggi. Selain dapat digunakan untuk akses internet, kartu ini juga dapat digunakan untuk Voice dan SMS.

“Kami berharap hadirnya Kartu Indosat Internet Broom 25 Ribu memungkinkan pelanggan dapat menikmati jelajah dunia maya dengan harga terjangkau sehingga akses internet dapat dinikmati masyarakat lebih luas. Untuk menunjang akses data yang mudah dan cepat, kami menganjurkan agar pelanggan dapatĀ  selalu menggunakan jaringan 3,5G Indosat,” kata Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development & Management Indosat.

Baca Juga :   Internet Jawa Timur Akan Di modernisasi XL Axiata

Untuk memudahkan pelanggan, aktivasi Kartu Indosat Internet 25 Ribu dapat dilakukan melalui SMS ke 4444 dan Website dengan alamat internet.indosat.com. Sementara untuk setting modem juga sangat mudah untuk dilakukan, di mana penggua cukup dengan mengisi Dial Number *99# dan Indosat sebagai APNnya.

Share