Tuesday, 16 September 2014

Indosat Internet dengan Modem Huawei E303.

Share



indosat internet 300x192 Indosat Internet dengan Modem Huawei E303.

Indosat-Huawei Hadirkan Bundling Indosat Internet dan Modem Huawei E303.Guna mendukung kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet, Indosat menggandeng Huawei untuk meluncurkan program Bundling Indosat Internet dengan Modem Huawei E303.

Layanan Indosat Internet dalam Program Bundling ini adalah Paket Broom Rp 50.000 dengan modem Huawei E303 yang dibanderol dengan harga spesial Rp299.000.

Dengan kecepatan 7,2Mbps didukung oleh jaringan berkualitas 3,5G Indosat dan unlock version tanpa harus install manual, modem Huawei E303 memberikan kemudahan akses internet di dunia maya dengan paket broom Rp 50.000.

Selain mendapatkan modem Huawei E303, keuntungan paket bundling yang dikhususkan bagi pelanggan prabayar ini memberikan Gratis 500MB selama 1 bulan senilai Rp 75.000 dan 50% bonus quota selama 5 bulan setiap isi pulsa paket Broom Rp 50.000. Paket  internet unlimited dapat dinikmati selama pelanggan berada dalam masa aktif. Apabila pelanggan berada di dalam masa tenggang maka bonus quota internet  akan hangus dengan sendirinya.

Pelanggan Indosat Mobile Prabayar di wilayah Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta dapat menikmati paket bundling ini  sampai Oktober 2012.

“Indosat Internet adalah layanan akses internet terbaru berkecepatan tinggi didukung oleh jaringan berkualitas 3,5G dari Indosat. Produk ini menawarkan cara baru dalam mengakses data dan informasi dengan mudah dan nyaman di mana pun dan kapan pun tetap dengan tarif yang terjangkau bagi  pelanggan. Kami berharap program bundling ini dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat sebagai suatu kebutuhan komunikasi dan selalu terhubung dengan internet,” kata Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development & Management  Indosat.

Sponsored Links

Share
Tags: , , , , , ,

Related Posts to "Indosat Internet dengan Modem Huawei E303."