Jawa Barat & Jawa Timur Raih IM3 Mobile Academy Ke-5

Share

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan IM3 Mobile Academy selama 6 hari, Sabtu, 7 Juli 2012, Indosat menggelar Grand Final IM3 Mobile Academy ke-5 yang menetapkan Jabriel Erza Syaiful (perwakilan Jawa Timur) sebagai King of IM3 Mobile Academy 2012 dan Sonya Putri Nadiawan (perwakilan Jawa Barat) sebagai Queen of IM3 Mobile Academy 2012.

Seluruh peserta IM3 Mobie Academy 2012 yang yang berjumlah 137 orang ini sudah menjalani berbagai aktifitas selama beberapa hari sejak kedatangan di Jakarta tanggal 3 Juli 2012. Setelah diterima dengan hangat di Kantor Indosat, seluruh peserta bertolak ke Bogor untuk menjalani masa karantina. Berbagai macam pelatihan diberikan kepada seluruh peserta diantaranya public speaking, psikology, kesehatan remaja, bakat & minat, coaching clinic, broadcasting, grooming, technopreneur, social media dan telcosmart. Seluruh peserta dengan antusias mengikuti setiap sesinya. Masa karantina ini bertambah meriah dengan hadirnya narasumber terkenal seperti Tika Bisono, VJ Daniel Mananta, Rico Ceper dan Edwin Coklat, dimana para peserta dapat secara langsung berdiskusi terkait materi-materi yang mereka peroleh.

Baca Juga :   Promo Indosat IM3 & Mentari Terbaru 2015 - Isi Pulsa Dapat Tambahan Poin Senyum

Acara Grand Final IM3 Mobile Academy 2012 ini didukung oleh mitra Indosat diantaranya Nestle Pure Life, Samsung Galaxy Y, Samsung Smart Camera, Ristra, Radix Guitar, Pesona Edu, First Media Design School, Tika Bisono Sinergy‘s, Google Business Group, Nex Media serta beberapa media partner.

“Kami akan terus mengembangkan program–program dan kegiatan untuk membina generasi muda Indonesia yang mandiri, cerdas, kreatif dan berprestasi. Kami harapkan akan lebih banyak lagi siswa/siswi yang mengikuti kegiatan IM3 Mobile Academy ini di tahun yang akan datang. Terima Kasih kepada seluruh mitra yang turut berpartisipasi dalam acara ini dan juga selamat kepada para pemenang, jangan pernah berhenti untuk belajar dan berjuang untuk meraih mimpi dan kesuksesan“, demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Share