Kingston Technology Kenalkan Kemasan Baru

Share

Kingston Technology Kenalkan Kemasan Baru


Kemasan Baru Kingston.Kingston Technology hari ini mengungkapkan kemasan terbaru dari modul memori sistem spesifik untuk notebook APPLE, DELL, HP, LENOVO, SONY, dan TOSHIBA, yang bertujuan untuk membangun sebuah koneksi baru dengan notebook bermerek. Unit ini tersedia hanya untuk wilayah APAC saja, kemasan baru akan menjadi unik dan dibuat khusus untuk merek yang memiliki hubungan erat dengan Kingston –APPLE, DELL, HP, LENOVO, SONY, dan TOSHIBA. Tampilan baru ini sangat cocok untuk meningkatkan pamor keunikan dari modul memori sistem spesifik.

Berikut kutipan dari Ann Bai – Sales Direktur DRAM Kingston, wilayah APAC, mengenai kemasan baru yang penuh gaya ini. “Kami sangat gembira untuk dapat menampilkan kemasan baru untuk modul memori sistem spesifik. Hal terbaik tentang memori Kingston yang telah diubah ini adalah bahwa kompatibilitasnya yang tidak pernah menjadi masalah – unit ini dibuat secara khusus untuk notebook tertentu. Kami telah menerima banyak tanggapan yang sangat baik dari para pengguna dan kritikus untuk modul-modul memori ini. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua mitra merek kami dan ini adalah satu lagi langkah maju dalam mempertahankan kemitraan yang kuat.”

Baca Juga :   Solusi Telfon Sambil Nyetir Mobil Segera Hadir

Produk dengan kemasan baru, segera akan di jual secara bebas di wilayah APAC, ini akan menjadi cara yang bagus untuk memperkuat posisi Kingston pada pasar memori, terutama karena Kingston bekerja sama dengan merek-merek ternama yang telah disebutkan di atas.

Share