Lifestyle Store BlackBerry Terbesar se-Asia Tenggara Ada di Bandung

Share

Lifestyle store BlackBerry terbesar se-Asia Tenggara, yang terletak di Jalan Pajajaran, Bandung, resmi dibuka Sabtu (17/3). Lifestyle store ini berada di lantai dua, Mega Celullar yang juga diresmikan pada hari yang sama.

Pemilik Mega Celullar, Haw Haw menjelaskan, lifestyle store terbesar itu khusus menjual BlackBerry dan aksesori yang menggunakan distributor resmi di Indonesia, Teletama Artha Mandiri (tam).

“Ada yang baru diresmikan juga di Jakarta belum lama ini. Tapi luasnya hanya 100 meter per segi. Di lantai dua Mega Selular, kami sediakan luas 700 meter per segi,” tutur Haw ketika ditemui usai seremoni pembukaan Mega Selular di Jalan Padjadjaran, Bandung.

Ia menambahkan, di lantai dua berisi semua tipe BlackBerry berikut aksesorinya. Pengunjung juga bisa melihat atau mencoba fitur beragam produk Research in Motion (RIM), produsen BlackBerry yang didatangkan langsung dari pabriknya.

“Kenapa kami khusus memberikan BlackBerry di lantai dua, karena marketnya masih kecil untuk di Bandung dan Jabar. Gadget lain, masih kalah pertumbuhannya. Kami targetkan 10.000 unit per bulan khusus BlackBerry. Untuk mencapainya, kami andalkan di after sales dan promosi,” ujar Haw.

Baca Juga :   Spesifikasi Lengkap BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru 2014

Mega Selular terdiri tiga lantai. Lantai pertama untuk penjualan, lantai dua khusus BlackBerry, dan lantai ketiga untuk beragam gadget, seperti iPhone, Ipad, dan Samsung. Masing-masing lantai memiliki dimensi berbeda, agar pengunjung merasa nyaman dan memiliki kesan berbeda.

“Konsepnya modern market. Kami selalu ingin pengunjung merasa tenang, puas, dan nyaman. Apalagi di lantai tiga beragam gadget bisa didapatkan, seperti iPhone, iPad, kamera, dan produk Apple,” ujarnya. Ref : Anwar Sadat Guna/TribunNews

Share