Logitech Touch Mouse M600

Share

Logitech Touch Mouse M600 Hadirkan Navigasi Intuitif
Produsen mouse terkemuka Logitech, hari ini memperkenalkan Logitech Touch Mouse M600. Perusahaan asal Swiss ini mengklaim, mouse wireless terbarunya tersebut memiliki permukaan sentuh yang responsif.

Menurut Channel Sales Manager Logitech Indonesia, Ismail Maksum, Logitech Touch Mouse M600 ini sensitif terhadap sentuhan karena memiliki permukaan sentuh yang responsif. “Dengan desain premium dan ditargetkan untuk pelanggan umur 20 hingga 30 tahun, mouse ini cocok untuk orang-orang yang aktif. Selain itu, karena permukaan sentuhnya yang responsif, pengguna awal juga akan lebih mudah menggunakannya,” kata Ismail di FX Mall, Jakarta, Jumat (4/5/2012).

Untuk kenyaman pengguna, Logitech Touch Mouse M600 dilengkapi dengan kemampuan untuk dapat melakukan navigasi scroll (guliran), swipe (sapuan) serta surf (selancar) secara alami dengan meletakkan jarinya di mouse.

Salah satu yang menarik di mouse terbaru ini yaitu adanya receiver mungil Logitech Unifying yang bisa terhubung dengan maksimal enam mouse dan keyboard sekaligus melalui sebuah port USB.

Baca Juga :   Handphone Terbaik Sepanjang 2012 untuk Ajang MWC 2013

“Saat ini banyak sekali produk wireless, karena kita lihat trennya memang ke arah sana. Untuk mouse, kami akan selalu sesuaikan dengan perkembangan teknologi dan range-nya akan tetap luas,” jelas Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto.

Logitech Touch Mouse M600 sudah dipasarkan di Indonesia dan dibanderol seharga USD69,99.

  • OKEZONE.COM

 

Share