Motorola RAZR MAXX

Share

Motorola RAZR MAXX – Ponsel RAZR Android Keempat dengan Baterai Tahan Lama.
Motorola untuk memperoleh kejayaan melalui produk RAZR mereka, nampaknya bukanlah hisapan jempol belaka. Kali ini, vendor ponsel asal Amerika itu menghadirkan ponsel-ponsel generasi RAZR Android. Sebelumnya Motorola telah memperkenalkan tiga seri RAZR Android mereka, setelah RAZR XT910, DROID RAZR XT912 dan DROID RAZR MAXX, kini seri keempat yang dikabarkan segera rilis sekitar Q2 2012 untuk wilayah Eropa dan Timur Tengah pun telah diperkenalkan. Ponsel Android baru ini bernama Motorola RAZR MAXX. Seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini? Simak ulasan singkatnya.

Motorola RAZR MAXX hadir dengan rancangan yang super tipis, sama seperti rancangan yang ditawarkan generasi RAZR sebelumnya. Ponsel tersebut hadir dengan ketebalan sekitar 0,9 cm. Motorola RAZR MAXX dilengkapi dengan layar sentuh Super AMOLED Advanced berukuran 4.3 inci, dan memiliki resolusi 960×540 piksel. Pihak vendor juga memasang Gorilla Glass untuk melindungi layar ponsel tersebut dari goresan.

Baca Juga :   Motorola Moto G Bersiap Meluncur Ke Pasar Asia

Keunggulan utama yang ditawarkan oleh ponsel Motorola RAZR MAXX ini adalah baterai yang tahan lama. Baterai lithium ion berkapasitas 3300 mAh dipilih untuk menopang sumber energy ponsel tersebut. Daya tampung baterai tersebut diklaim 2x lipat lebih besar daripada ponsel generasi RAZR lainnya. Baterai tersebut sanggup untuk menopang 17,6 jam. Sedangkan jika dipakai untuk memutar video, dalam sekali pengisian baterai, ponsel tersebut sanggup bertahan hingga 16 jam.

Untuk spesifikasi ponsel, Motorola RAZR MAXX dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1.2 GHz, memori 16GB dan RAM 16GB. Ponsel tersebut hadir dengan menggunakan sistem operasi buatan Google Android 2.3.6 Gingerbread. Upgrade Android 4.0 Ice Cream Sandwich kabarnya akan segera dihadirkan untuk ponsel tersebut.

Selain dilengkapi dengan spesifikasi yang tangguh, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang cukup menarik. Motorola RAZR MAXX dilengkapi dengan fitur kamera 8 MP yang dapat digunakan untuk merekam video HD 1080p@30fps. Selin itu juga tersedia kamera depan 1.3 MP yang juga dapat membuat video HD 720p, HSDPA, WiFi, WiFi Hotspot, HDMI port, SNS integration, Google Maps, Google Search, Gmail, YouTube, Picasa, Office Document viewer/editor, GPS.ponsel.org

Share