Mozilla Luncurkan Versi Terbaru Firefox 14

Share

 Firefox 14


Mozilla baru saja meluncurkan versi terbaru browser miliknya, yakni Mozilla Firefox 14. Browser terbaru ini pun diyakini memiliki tingkat keamanan yang lebih bagus, support API terbaru dan kompatibiliti full screen pada OS X 10.7 Lion.

“Kami secara otomatis membuat pencarian Google aman pada Firefox untuk melindungi data dari potensi bahaya yang mengintai, seperti admin jaringan ketika Anda menggunakan jaringan WiFi shared atau publik,” ujar Mozilla dalam blog resminya. Dan, untuk ke depannya, tak menutup kemungkinan bahwa keamanan tersebut juga bakal diperoleh pada situs pencari lainnya.

Aplikasi browser terbaru itupun sebenarnya sudah bisa diunduh sejak kemarin, Selasa (17/7). Sebelumnya, pihak Mozilla telah mengeluarkan versi beta dari browser ini sejak bulan Juni.

Perubahan lain yang bisa dilihat pada browser Firefox terbaru ini adalah penggunaan simbol untuk verifikasi sebuah situs. Dalam browser ini, Anda akan melihat beberapa jenis simbol seperti simbol globe, simbol gembok ataupun simbol kunci. Kalau Anda ingin mengunduh browser terbaru ini, Anda bisa klik link berikut.

Share