Mulai Saat Ini Fitur Update Via Sms Di Google+Bisa Di Jalankan

Share

Update Via Sms Di Google+.Kini ada kabar gembira bagi anda pecinta jejaring sosial Google+. Kini anda bisa melakukan update status di Google+ melalui SMS. Sebelumnya, fitur tersebut sudah tersedia di Amerika Serikat dan India.

Setelah sukses di kedua Negara tersebut, kini Google memperluas jangkauan layanan SMS tersebut di 41 negara sehingga total dukungan SMS untuk Google+ telah bisa dipakai di 43 negara. Adapun Negara-negara yang dimaksud adalah Afganistan, Algeria, Angola, Bahrain, Benin, Kamboja, Kamerun, Kongo, Pantai Gading, Mesir, Ghana, Guinea, Indonesia, Irak, Israel, Yordania, Kazakhstan, Kenya, Kuwait, Kyrgyzstan, Liberia, Malawi, Malaysia, Maldives, Morocco, Mozambique, Niger, Nigeria, Pakistan, Filipina, Arab Saudi, Senegal, Sierra Leone, Sri Lanka, Tanzania, Thailand, Tunisia, Uganda, Uzbekistan, Vietnam dan Zambia.

Bukan hanya update status saja, dengan fitur tersebut, anda bisa menerima notifikasi dan memberikan komen Google+ langsung dari ponsel melalui SMS. Untuk bisa melakukan update status via SMS Anda harus memasukkan nomor ponsel anda di pengaturan Google+ terlebih dahulu. Selain itu, anda juga harus menggunakan layanan operator yang mendukung fitur SMS Google+ tersebut.

Share