Operator Indosat Menggarap Segmen Penggemar Band

Share

Operator Indosat

 

Operator telekomunikasi Indosat menggarap segmen komunitas penggemar band dengan menawarkan paket bundling IM3 bersama Nexian dan Slank.

“Kami memang ‘concern’ menggarap segmen anak muda yang begitu akrab dengan musik,” kata Director and Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, di Jakarta, Selasa.
Pihaknya menghadirkan paket bundling IM3 SNexian Slank Series dengan sejumlah program yang menyertainya.

Program sertaan meliputi pulsa gratis baik untuk telepon, SMS, maupun data (internet).
“Setiap pelanggan yang menggunakan paket ini mendapatkan gratis pulsa untuk setiap pengaktifan kartu IM3,” katanya.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan gratis SMS tanpa batas kepada sesama pengguna ponsel SNexian Slank Series setelah mengirimkan 2 SMS, gratis 100 SMS ke sesama setelah kirim 5 SMS.

Gratis layanan data juga diberikan dengan kuota 2,5 MB/hari untuk sosial media dan chatting yang dilengkapi dengan browsing facebook, twitter, Yahoo Messenger, dan Mig33.
“Kami berharap paket bundling ini dapat menjembatani penggemar dan komunitas Slanker agar semakin dekat dengan group band idolanya,” katanya.

Baca Juga :   No.1 G2 Watch , Jam Tangan Pintar Murah Dari Cina

Dari sisi aplikasi, ponsel tersebut dilengkapi UMB Slank *123*3*1# yang berisi konten Generasi Biro, I-Ringtone & RBT Slank, Backstage Slank, VU Clip, IM3 Buzz, dan SMS Komunitas Slank. Para slanker mendapatkan fasilitas gratis SMS kepada sesama slanker dengan mengirimkan 2 SMS.

Paket bundling tersebut mulai didistribusikan pada tanggal 26 Juli 2012 di SNexian Shop dan Selular Shop di seluruh Indonesia.

Share