Tuesday, 16 September 2014

Ponsel SmartLite Nokia Asha Full Touch

Share



Nokia Asha Full Touch

nokia asha full touch 305 306 311 300x168 Ponsel SmartLite Nokia Asha Full Touch

Demi mewujudkan komitmennya untuk menghubungkan satu miliar konsumen beriuktnya ke internet, Nokia meluncurkan rangkaian Nokia Asha Full Touch, yakni Asha 305, Asha 306, dan Asha 311. Ketiga perangkat yang masuk kategori smartphone lite itu, diklaim bakal membawa pengalaman perangkat touch menjadi 3 kali lebih cepat dan 85% lebih hemat.

“Dengan memperkenalkan rangkaian produk Nokia Asha Full Touch ke pasar Indonesia, kami mempercepat komitmen kami ntuk menghubungkan satu miliar konsumen berikutnya ke internet,” kata Martin Chirotarrab, Presiden Direktur Nokia Indonesia.

“Ponsel SmartLite ini melengkapi kebutuhan anak muda metropolitan akan sebuah perangkat dengan harga terjangkau yang stylish, dilengkapi pengalaman internet paling handal yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan teman-teman, dunia musik – hiburan, aplikasi web dan ratusan ribu aplikasi menarik,” lanjut Martin.

Rangkaian produk Nokia Asha ini mengedepankan layanan Nokia Browser 2.0, dengan update terbaru yang menggunakan teknologi cloud dari Nokia untuk mengurangi konsumsi data hingga 85%, yang memudahkan konsumen menikmati akses internet dengan harga terjangkau dan lebih cepat. Akses internet juga diklaim menjadi tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan perangkat tanpa browsing cloud-accelerated, sehingga sangat mudah bagi pengguna untuk mencari dan memilih lebhi dari 10.000 aplikasi web yang tersedia untuk didownload.

Menariknya lagi, selain akan memberikan pengalaman terbaik dalam koneksi jejaring sosial, Nokia Asha 305, Asha 306, dan Asha 311 juga hadir dengan mengedepankan unsur hiburan bagi penggunanya. Di mana pengguna akan dihadiahi berupa 40 game eksklusif (senilai 75 euro/Rp800 ribu-an) dari Electronic Arts untuk diunduh secara gratis selama 60 hari.

Saat ini baru Nokia Asha 305 yang sudah dapat dibeli di gerai Nokia Retail Store dengan harga Rp849.000. Sementara Nokia 306 dan Nokia Asha 311 akan mulai dijual dalam bulan ini.

Sponsored Links

Share
Tags: , , , , ,

Related Posts to "Ponsel SmartLite Nokia Asha Full Touch"