Wednesday, 01 October 2014

Samsung Dan Telkomsel Luncurkan Galaxy Data Plan

Share



Samsung Dan Telkomsel Luncurkan Galaxy Data Plan

data plant 194x300 Samsung Dan Telkomsel Luncurkan Galaxy Data Plan

Menjamurnya perangkat smartphone di pasaran jadi lahan empuk operator untuk menawarkan layanan data mereka. Salah satunya lewat promo khusus yang bekerjasama dengan vendor ponsel. Iming-iming bonus menarik menjadi senjata andalan. Seperti yang ditawarkan Telkomsel dan Samsung lewat “Galaxy Data Plan”.

Paket layanan data yang ditawarkan Telkomsel ini, bisa digunakan untuk semua smartphone Samsung, dan ditawarkan sesuai kebutuhan pelanggan.  ,”Telkomsel merupakan mitra strategis bagi Samsung karena memiliki jumlah pelanggan terbanyak di seluruh Indonesia serta jangkauan terluas dan jaringan berkualitas. Sehingga pengguna Samsung dapat merasakan layanan internet dengan benefit maksimal melalui paket data Galaxy Plan”, ujar Vice President Mobile Phone PT Samsung Electronics Indonesia, Andre Rompis.

Galaxy Data Plan sendiri ditawarkan dalam dua jenis paket, yakni Chat&Share (CNS) dan Full Galaxy Plan. Paket Chat&Share disediakan untuk para pengguna internet yang hanya berkutat di jejaing sosial seperti Facebook dan Twitter, di tambah berbagai layannan chatting menggunakan Kakao Talk, Whatsapp, LINE dan Chat On. Jejaring sosial dan chatting tersebut dapat dinikmati sepuasnya dengan harga yang relatif terjangkau, untuk perhari Rp. 1.500 atau Rp. 20.000 per bulan.

Sementara untuk paket Full Galaxy Plan disediakan bagi pengguna layanan internet yang lebih kompleks. Misalnya untuk pengguna yang sering browsing, email dan lain-lain. Tersedia berbagai pilihan, mulai yang harian dengan harga Rp. 2.500, paket bulanan Rp. 49.000 dan paket Triwulan Rp. 125.000. Untuk yang ingin menikmati layanan ini, bisa dengan cara mengetik *303*3# atau melalui SMS ke nomor 3636. Info lengkapnya bisa mengunjungi http://www.telkomsel.com/product/samsung

Sponsored Links

Share
Tags: , , , , , , , , , ,

Related Posts to "Samsung Dan Telkomsel Luncurkan Galaxy Data Plan"