Samsung Galaxy Proclaim, Ponsel Android CDMA

Share

Samsung Galaxy Proclaim

 

Ponsel Android CDMA dengan Kamera 3MP dan Layar 3.5 Inci, Harga Rp 1.7 Juta,Jika anda merasa Samsung Galaxy Y CDMA kurang memuaskan, Samsung pun memberikan alternative lainnya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Proclaim. Ponsel Adroid Gingerbread tersebut nampaknya akan menyasar kelas menengah kebawah.

Samsung Galaxy Proclaim dilengkapi dengan layar seluas 3.5 inci HVGA dengan resolusi 320×480 pixel. Ponsel ini juga akan dibekali dengan Prosesor 1GHz sebagai otaknya. Spesifikasi lainnya seperti kamera 3MP tanpa LED Flash dan memory internal sebesar 1GB juga turut dihadirkan dalam ponsel Android kelas menengah ini.

Untuk masalah konektivitas, Samsung Galaxy Proclaim telah dibekali dengan WiFi, Bluetooth dan jaringan EVDO Rev A untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan 3.1 Mbps. Ponsel Android CDMA ini memiliki baterai dengan kapasitas 1500mAh.

Samsung Galaxy Proclaim dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar $180 atau Rp 1,7 juta. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel Android CDMA ini akan hadir di Indonesia.

Share