Samsung Galaxy SII Skyrocket Gagal Beredar

Share

 

Ponsel Samsung Ini Gagal Beredar
Samsung Galaxy SII Skyrocket HD Ditolak AT&T (gawkerassets.com)
Apakah Anda pernah melihat sosok Samsung Galaxy SII Skyrocket HD pada ajang CES? Versi lain dari seri andalan Samsung Galaxy S ini tidak tampak lagi setelah gelaran selesai.

Menurut laporan Verge, ada alasan khusus. Operator AT&T menolak melepas smartphone ini ke pasaran karena terlalu terlambat dan terlalu rapat dengan seri lain.

Skyrocket Galaxy S XI Super Saiyan DVD 5 masuk akal untuk teknologi Januari lalu. Tapi, produk ini hanya memberikan sedikit peningkatan.

Pengembangan lebih maju bisa diberikan beberapa bulan lagi pada tahun yang sama untuk memberikan produk yang lebih mutakhir. Produk ini berada di area tanggung dengan sekadar peningkatan simpel pada layar.
a
Masalah yang sama terjadi dengan Samsung Galaxy S Spacerocket XXXLMIII Windsor. Smartphone ini batal masuk toko karena tersandung kemajuan teknologi Samsung Galaxy SIII.

Penolakan AT&T ini dapat membatasi peredaran ponsel Android yang menyesaki pasaran. Dengan mengerem produk, ponsel yang beredar dapat menampilkan peningkatan teknologi yang signifikan.

Baca Juga :   Pre order Samsung Galaxy Note 4 di Buka 3-19 Oktober 2014

Pembatalan ini dapat mengamankan posisi ponsel-ponsel Android yang sedang berada di pasaran untuk terserap lebih maksimal.VIVANEWS.COM

Share