Samsung GT-i8250 untuk China Mobile

Share

Samsung  GT-i8250


Samsung tercatat sangat agresif dalam melakukan penjualan produk smartphonenya. Selain membidik pasar global, Samsung tercatat juga menawarkan produknya secara eksklusif kepada beberapa operator di suatu wilayah/negara.

Salah satunya yakni ke China Mobile. Di sini, Samsung menawarkan model GT-i8250. Berdasarkan informasi yang dikutip via Blog of Mobile, Samsung ini memiliki layar touchscreen 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Sisi kamera belakang menganut kelas 5 MP, sementara bagian depan mengadopsi 0.3 MP (VGA). Kapasitas RAM dari GT-i8250 yaitu 512 MB, yang dikombinasikan dengan ROM 4 GB plus dukungan kartu microSD (up to 32GB).

Untuk prosesor, Samsung GT-i8250 mengusung single-core 1 GHz Marvell, dengan GPU GC530. Fitur lain yang ada di sini yaitu Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dukungan TD-SCDMA, baterai 1.650 mAh, serta OS Android 2.3 Gingerbread.

Nah, dengan melihat data spesifikasinya di atas, bisa ditebak bahwa GT-i8250 pada dasarnya merupakan kloningan dari Galaxy S original. Tengok saja, faktor bentuknya mirip, ukuran layar dan resolusi sama, serta spesifikasi lain yang tercatat serupa. Cuma bedanya itu tadi, bahwa smartphone ini hanya dibuat khusus untuk China Mobile.

Share