Selama Bulan Ramadhan Axis Hadirkan Berbagai Layanan Islami

Share


Axis menambahkan serangkaian konten Islami spesial selama bulan suci Ramadhan. Pesan harian berupa Tausyiah dari para pemuka agama Islam, beserta tips menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tersedia melalui layanan konten spesial Ramadhan Axis. Sambil menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, pelanggan Axis juga dapat menikmati konten Islami lain berupa cuplikan film Islami, ilmu agama Islam, serta berita Islami yang dapat menambah wawasan dan memperkaya kehidupan spiritualnya. Tersedia juga berbagai aplikasi Islami, seperti wallpaper dan ringtone, untuk lebih memeriahkan suasana bulan Ramadhan. Ratusan konten Islami ini dapat diakses melalui UMB *123*6# atau melalui wap portal Axis Net dengan biaya terjangkau mulai Rp1.000 per konten, bahkan GRATIS.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, “Khusus untuk pelanggan Axis, semua konten Islami ini dapat diperoleh dengan mudah melalui UMB *123*6# atau portal Axis Net langsung dari ponsel atau tablet yang digunakan. Ini merupakan cara kami menyebarkan suka cita di bulan suci Ramadhan. Kami sangat senang dapat menawarkan berbagai konten gratis, termasuk doa-doa harian melalui Axis Net.”

Baca Juga :   Internet 4G Lte XL Ada di Surabaya dan Bali

AXIS bekerja sama dengan penyedia layanan konten terkemuka untuk menghadirkan beragam keistimewaan bagi pelanggannya selama bulan Ramadhan. Pesan harian berupa Tausyiah dari para pemuka agama Islam, seperti Yusuf Mansyur, Sholeh Mahmoed yang juga dikenal dengan Ustad Solmed, Harry Moekti, Ustad Jefry atau Uje, dan masih banyak lagi, beserta tips menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tersedia melalui layanan konten spesial Ramadhan Axis. Pelanggan Axis juga dapat menikmati konten Islami lain berupa cuplikan film Islami, ilmu agama Islam, serta berita Islami yang dapat menambah wawasan dan memperkaya kehidupan spiritualnya. Untuk lebih memeriahkan suasana bulan Ramadhan, pelanggan juga dapat mengunduh aplikasi Islami, seperti wallpaper dan ringtone, yang dapat dipilih sesuai jenis ponselnya. Axis juga menawarkan GRATIS RBT spesial dari The Changcuters di bulan Ramadhan.

Mulai 19 Juli 2012 ini, semua layanan konten Islami spesial Ramadhan dari Axis ini dapat diperoleh melalui UMB *123*6# atau wap portal Axis Net http://net.axisworld.co.id/ramadhan/. Pelanggan dapat memilih konten Islami yang paling sesuai dengan kebutuhannya untuk membantu memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan langsung dari ponsel atau tablet yang digunakan, dengan biaya terjangkau mulai Rp1.000 per konten.

Baca Juga :   Internet Jawa Timur Akan Di modernisasi XL Axiata

Konten Islami spesial Ramadhan ini melengkapi penawaran Axis khusus Ramadhan yang sudah diluncurkan sebelumnya dalam program ‘Tangkap Berkah Gratisan Ramadhan’. “Sepanjang bulan Ramadhan ini, pelanggan Axis dapat mempererat silaturahmi dengan keluarga dan kerabat menggunakan promo akses layanan internet unlimited dengan kecepatan yang luar biasa, mengirim SMS dan menelepon ke semua nomor AXIS sepuasnya hanya Rp1.000, serta memperbanyak ibadah dan memperkaya kehidupan spiritualnya melalui berbagai konten Islami spesial Ramadhan. Penawaran lengkap dan menyeluruh dari satu penyedia layanan komunikasi,” Daniel menutup penjelasannya.

Share