Sony ,Xperia SL Akan Meluncur Ke Indonesia

Share

 

 

Xperia SL ,Sony Mobile dikabarkan akan segera meluncurkan seri Xperia SL, yang mana disebut-sebut sebagai versi upgrade dari Xperia S (LT26i), yang sudah beredar di pasaran. Ponsel yang dilaporkan terdaftar di Kementerian Informasi dan Informatika ini memiliki type LT26ii, yang tampil dengan konsep disain yang tak berbeda dari seniornya.

Berdasarkan informasi, Sony Xperia SL akan menggunakan CPU yang telah dioverclocked ke level 1,7 GHz. Jadi, bukan standar 1,5 GHz seperti milik Xperia S. Kemudian, bilamana Xperia S tampil dalam pilihan warna hitam dan putih, maka untuk Xperia SL tampil dalam konsep warna berbeda, lebih atraktif dan enerjik. Adalah warna biru dan pink, yang terkesan cerah menawan.
Tawaran warna berbeda untuk LT26ii Xperia SL ini tercatat serupa dengan metode yang diterapkan Sony Mobile untuk Xperia arc S, dari versi awalnya Xperaia arc. Semoga pilihan warna baru ini mampu direspon oleh konsumen calon penikmat ponsel pintar Xperia SL dengan baik.

Sayangnya, untuk ketersediaan di pasaran, bahkan spesifikasi detilnya belum ada informasi jelas. Ada prediksi bahwa Xperia SL bakal meluncur resmi saat ajang pameran dagang IFA expo di Berlin, Jerman pada September mendatang.

Share