Tablet Android Tonino Lamborghini L2800

Share

Tablet Android Tonino Lamborghini L2800

Lamborghini mungkin lebih dikenal sebagai produsen mobil sport. Namun, Anda juga bisa memperoleh sebuah tablet dengan merek dagang Lamborghini, tepatnya tablet Tonino Lamborghini L2800. Kemunculan tablet ini pun pertama kali diketahui oleh Engadget di Hongkong.

Secara spesifikasi, tablet ini tidak menghadirkan hardware yang istimewa. Prosesor L2800 ini menggunakan prosesor dual core 1.2GHz Qualcomm. layar tablet ini berukuran 9.7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel.

Untuk menunjang performanya, tablet Android Ice Cream Sandwich ini dilengkapi dengan RAM sebesar 512MB dengan memori internal 4GB. Terdapat pula slot microSD serta konektivitas 3G. Dari segi desain, tablet ini tampil mewah dengan chassis yang terbuat dari titanium serta logo Lamborghini pada bagian belakang.

Selain itu, tablet ini memiliki kamera 5MP di bagian belakang. Untuk video calling, tablet ini dilengkapi dengan kamera 2MP di bagian depan. Baterai tablet ini pun berkapasitas besar, yakni 7500 mAh. Mengenai harga, tablet ini memiliki banderol yang sangat ahal, yakni $1780 USD atau sekitar 17 juta rupiah.

Baca Juga :   Deretan Aplikasi Android Antivirus Pilihan Terbaru Dan Terbaik 2015

Selain memperkenalkan tablet, Lamborghini juga membuat sebuah smartphone Android Gingerbread berlabel Lamborghini TL700. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 3.7 inci dan dijual seharga $2180 USD.

(Via Engadget)

Share