TV LG 3D Terbesar 84 inci,Dengan Resolusi Ultra Definition

Share

TV LG 3D Terbesar 84 inci

 

Lama ditunggu, LG Electronics (LG) akhirnya memperkenalkan 3D TV Ultra Definition (UD) berdimensi layar 84 inci. 3D TV yang menawarkan kualitas gambar menakjubkan dengan delapan juta piksel per frame ini menjalani debut perdananya di pasar Korea Selatan pada 22 Agustus kemarin. Dengan peluncuran ini, LG mencatatkan diri sebagai yang pertama di dunia memperkenalkan 3D TV berdimensi layar terbesar dengan kualitas gambar Ultra Definition.

Teknologi utama dari LG 3D TV Ultra Definition berukuran raksasa tersebut menawarkan resolusi empat kali (3840×2160) dibanding dengan panel TV Full HD. Keistimewaan tersebut lahir dari ‘mesin canggih’ LG Triple XD Engine yang dibenamkan di dalamnya. TV ini juga menyertakan fitur 3D Sound Zooming yang bertugas menganalisa setiap objek dalam tayangan dan kemudian menghasilkan keluaran suara yang sesuai mengikuti jauh-dekat dan pergerakan objek dalam tayangan tadi. Sedangkan fitur 3D Depth Control yang memungkinkan pemirsa mengatur jauh-dekatnya jarak antar objek dalam tayangan untuk mendapatkan pengalaman 3D yang sesuai dengannya.

Baca Juga :   Ponsel Layar Lengkung LG G Flex Hadir Di Indonesia Februari 2014

Meskipun baru hadir terbatas pada pasar Korea Selatan, LG memastikan LG 3D TV Ultra Definition 84inch akan segera memasuki pasar Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan dataran Asia secara terpisah mulai pada bulan September. Namun demikian, LG memastikan untuk membawa LG 3D TV Ultra Definition 84inch pada gelaran IFA 2012 yang akan berlangsung pada penghujung Agustus ini di Berlin, Jerman.

Share