2 Produk Terbaru Lenovo Leptop Lenovo Flex 14 dan Desktop all-in-one Lenovo Flex 20

FacebookTwitterShare

Produk Terbaru Lenovo 2013

Lenovo. Pabrikan asal Cina ini kembali memperkaya koleksi seri notebooknya dengan menghadirkan Lenovo Flex 14 dan desktop all-in-one Lenovo Flex 20.

Anda di notebook ini dapat memutar layar Lenovo Flex 14 hingga 300 derajat untuk mengubahnya menjadi mode stand. Lewat mode ini, pengguna dapat memanfaatkan secara utuh layar sentuh yang telah disematkan ke dalam notebook ini. Secara maksimal, pengguna bisa fokus pada beragam aplikasi dan hiburan yang menggunakan fitur sentuhan, seperti browsing ke dunia maya, menonton film, dan bermain game.

Desainnya yang langsing dengan menggunakan layar sentuh, memungkinkan perangkat ini digunakan di mana saja dan kapan saja. Dengan begitu, Lenovo Flex 14 cocok menjadi perangkat komputer bagi konsumen yang memiliki gaya hidup mobile. Selain memiliki ketebalan 0,85 inci, bobot notebook ini hanya 2Kg. Fitur lainnya, Lenovo Flex 14 memliki layar sentuh  hingga 10-point multitouch dan ditunjang dengan sistem operasi Windows 8.

Lenovo mengklaim daya tahan baterai notebook ini hingga 9 jam untuk sekali pengisian. Selain itu, Lenovo Flex 14 juga ditunjang dengan Dolby Advanced Audio yang mampu menghasilakn suara berkualitas tinggi. Lenovo Flex 14 mulai tersedia di pasar Indonesia sejak awal November tahun ini dengan harga Rp7.999.000 yang di dalamnya tertanam prosesor Intel Core i3-4010U dan Rp8.999.000 dengan prosesor Intel Core i5-4200U.

Baca Juga :   Nexian Journey 1,Smartphone Android Lollipop Harga 1 Jutaan

Bersamaan dengan hadirnya Lenovo Flex 14, Lenovo juga memperkenalkan Lenovo Flex 20, desktop all-in-one minimalis dalam balutan alumunium. Menariknya, ada dua mode yang disematkan oleh Lenovo ke dalam perangkat tersebut, yaitu mode stand dan table.

Dengan mode stand, sudut layar desktop all-in-one berukuran 19,5 inci ini bisa dimiringkan antara 15 hingga 70 derajat. Sedangkan dalam mode table, Anda bisa memanfaatkan perangkat ini untuk keperluan hiburan, bermain game, misalnya. Dengan bobot 3Kg, Lenovo Flex 20 telah dirancang dengan mempertimbangkan mobilitas penggunanya terkait dukungan baterai hingga tiga jam.

Berbicara dapur pacunya, desktop all-in-one ini juga ditenagai oleh prosesor generasi keempat dari Intel, yaitu Intel Core i5-4200 1,6GHz. Lenovo juga telah melengkapi perangkat ini dengan storage berupa hard disk yang besarnya 500GB, dukungan memori 4GB DDR3, dan Intel HD Graphic sebagai kartus grafisnya.

Jika Anda tertarik untuk memiliki perangkat ini, Lenovo Flex 20 mulai tersedia di Indonesia pada bulan Desember 2013. Sayangnya, Anda harus merogoh kocek cukup dalam, karena Lenovo menawarkan desktop all-in-one besutan terbarunya ini dengan harga Rp12.500.000.

Baca Juga :   Gambar Peta Pameran Indocomtech JCC 2013 30

Via http://chip.co.id