2 Tablet Lenovo Yoga Terbaru OS Android Jelly Bean Prosesor Quad Core MediaTek

FacebookTwitterShare

Tablet Lenovo YOGA Terbaru 2013

Produsen komputer China, Lenovo, mengehadirkan 2 tablet terbaru termasuk braket penyangga yang bisa memiring dan menegakkannya. Tablet IdeaPad Yoga ini diklaim sebagai inovasi pengubah permainan.

Tablet Yoga lenovo hadir dengan menggunakan sistem operasi Windows 8. Dan tablet Yoga Windows tersebut pun memiliki desain yang premium. Dan kini, mereka mencoba untuk memperkenalkan dua tablet Yoga dengan layar 10 inci dan 8 inci yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.

2 tablet Yoga Android jelly bean tersebut tidak dibanderol dengan harga yang mahal. Tablet ini dilaporkan akan dilepas ke pasaran dengan banderol harga sebesar USD 249 atau Rp 2,7 juta untuk layar 8 inci dan USD 299 atau setara Rp 3,3 juta untuk varian layar 10 inci.. Pihak Lenovo pun sudah mulai memasarkan kedua tablet terbarunya ini di pasar Amerika.

Tablet ini pun menawarkan penggunaan yang fleksibel. Pengguna tablet Yoga Android ini bisa memakai tablet ini pada tiga mode, dari mode stand, tilt hingga hold. Ketiga mode tersebut bisa digunakan berkat adanya kickstand roll-out yang ada pada perangkat ini.

Baca Juga :   Uji Coba HTC One M8 di Pukul Pakai Palu dan di Tusuk Pisau

Lenovo Yoga 8 dan 10 inci ini memiliki spesifikasi yang serupa. Di antaranya adalah layar dengan resolusi 1280 x 800 piksel, prosesor quad core MediaTek MT8125 1.2GHz, RAM 1GB serta memori internal sebesar 16GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung hingga 64GB, baterai 9000 mAh dan port microUSB OTG.

Di bagian depan, tablet ini memiliki speaker stereo serta kamera 1.6MP. Sementara di bagian belakang, terdapat kamera 5MP. Fitur lainnya, tablet ini hadir dengan dukungan WiFi, Bluetooth, jack headset, built-in mikrofon. Lenovo juga menyediakan tablet ini dengan kemampuan 3G yang menggunakan slot micro SIM.