2 Tablet OS Windows DELL Terbaru Bakal Hadir di Bulan Oktober 2013

Share

Tablet  Windows Terbaru 2013 DELL

Tidak hanya dua tablet android, melalui acara di New York Dell juga perkenalkan dua tablet berplatform Windows, yakni  Dell Venue 8 Pro and Dell Venue 11 Pro. Sebagai daya tarik Dell mengklaim keduanya mampu bertahan hingga 10 jam.Seperti namanya Dell Venue 8 Pro menggunakan panel layar IPS berukuran 8 inci (1280×800 piksel). Berbeda dengan tablet androidnya, tablet yang menggunakan OS Windows 8.1 ini didukung dengan pen input. Dibekali dengan prosesor quadcore Intel Bay Trail, tablet ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB of RAM dan kapasitas memori internal 32GB serta slot memori eksternal MicroSD.

Dell Venue 8 Pro.electronista.com

Untuk Venue 11 Pro meski sama-sama menggunakan panel layar IPS, Dell membekalinya dengan layar yang lebih luas, yakni 10.8 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Berjalan diatas OS Windows 8.1, Dell Venue 11 Pro dipersenjatai dengan 3 varian prosesor yang berbeda, yakni quadcore Intel “Bay Trail”,  processor generasi keempat Intel Haswell i3 dan processor i5. Untuk memorinya sendiri Dell menyiapkan RAM 8GB dan memori internal 256GB serta slot microSD.

dell venue 11 pro-slashgear.com

Dell juga memperkenalkan docks dan keyboards yang dapat mendukung kinerja Venue 11 Pro. Untuk Keyboardnya sendiri memiliki berfungsi ganda sebagai casing, Keyboard menawarkan juga baterai tambahan yang mampu menambahkan 80 persen daya pada tablet. Sedangkan untuk Desktop Dock yang dibekali dengan pors dual display output dan port USB 3.0.

Baca Juga :   Cara Mengolah Foto Menggunakan Tablet

Dell rencananya akan merilis Vanue 8 Pro di pasar pada 18 oktober dengan harga $299.99 atau sekitar Rp 3,4Juta-an. Sedangkan untuk Vanue 11 Pro, meski Dell belum mengumumkan tanggal rilisnya, namun sudah dapat dipastikan tablet ini akan dibanderol dengan harga $499.99 atau sekitar Rp 5,7Juta-an.

Share