3 Kartu Memory Terbaru Dari SanDisk Hadir Di Pasaran Agustus 2013

Share

Kartu Memory SanDisk

SanDisk telah meluncurkan tiga produk terbaru yakni flash drive Ultra USB 3.0, kartu memori microSDXC 64GB (untuk mobile device), dan SanDisk Extreme microSDHC.Ketiga produk tersebut memungkinkan pengguna untuk mentransfer dan berbagi file besar dengan kecepatan hingga 80MB/detik. Dengan kata lain, flash drive bisa mentransfer file lebih cepat hingga empat kali dari USB 2.0 Drive reguler. Sementara, kedua kartu memori menawarkan dua kali lebih cepat ketimbang kartu-kartu biasa. Drive ini ideal untuk menangani dokumen-dokumen, foto, film, dan lainnya. Dan juga, microSD-nya bisa menjadi ‘teman’ yang cocok untuk ponsel cerdas, tablet, dan kamera Anda.

Kartu microSD yang sangat mungil itu nyatanya sangat kokoh. Terbukti, meski smartphone Anda terlindas, dipukul, atau mungkin terkena air, microSD SanDisk ini tetap bisa diandalkan. File-file Anda pun akan tetap aman.

Ini karena tiga aksesoris terbaru turut dibekali dengan SanDisk SecureAccess software sehingga memberikan enkripsi file aman dan perlindungan password.

SanDisk Ultra USB 3.0 bakal tersedia di pasaran mulai bulan Agustus mendatang. Varian yang ditawarkan adalah kapasitas 16GB hingga 64GB, dengan kisaran harga mulai Rp155.000 hingga Rp595.000. Sementara, kartu Extreme microSDHC dan microSDXC dalam kapasitas 16GB-32GB dibanderol berkisar Rp289.000 hingga Rp1.099.000.

Baca Juga :   Oppo Neo 5 , Android 4,5 inci Kamera 5MP RAM 1GB

Via selular.co.id

Share