5 Powerbank Terbaru Dari VIVAN Bergaransi 1 Tahun

Share

Powerbank Terbaru Dari VIVAN Bergaransi 1 Tahun

VIVAN adalah Leading Innovator Powerbank untuk merek Asli Indonesia, Vivan kini mencoba menhadirkan terobosan terhadap jajaran produk powerbank miliknya dengan tambahan garansi 1 tahun. Dennis Ong, Sales Executive Vivan Indonesia menyebutkan bahwa garansi ini berlaku untuk perangkat powerbanknya saja, tidak termasuk aksesoris seperti kabel. Sementara untuk produk Vivan terdahulu, Dennis menyebutkan bahwa garansinya hanya enam bulan. Buat kamu yang ingin nengklaim garansi namun produknya ternyata sudah tidak diproduksi lagi, Dennis menjanjikan bahwa Vivan akan menggantinya dengan produk baru yang merupakan lanjutan dari seri itu di layanan service center Vivan.Bersamaan dengan itu, vivan juga memperkenalkan lima produk baru vivan.

Kelima produk itu adalah Vivan V-06, IP-F09, IP-S16, IP-S17, IP-S20. Untuk Vivan V-06 mengusung daya 6000mAh dengan kabel microusb langsung menempel di bodi. Untuk indikator kapasitas baterai dengan lampu LED enpat warna, hijau (100%) – biru (75%) -kuning (50%) -merah (25%). Powerbank ini juga dilengkapi dengan LED tambahan yang bisa digunakan untuk senter. Port usb yang ada di pangkal bodinya juga bisa digunakan untuk output tambahan dengan kabel terpisah. Jadi, sebenarnya kamu bisa mengisi daya untuk dua perangkat dengan powerbank ini. V-06 dibanderol dikisaran harga 260ribu-300ribu.

Baca Juga :   Smartphone Android ICS Prosesor Snapdragon Dual Core Desain Unik Kamera 8MP,Vertu Ti Ferrrari

Untuk powerbank diatas 10.000mAh, Vivan menelurkan produk generasi keempatnya dengan IP-S16 dengan kapasitas 14000mAh. Serunya, adaptor powerbank ini sudah bisa fast charging dengan input 2,1A. Sementara outputnya terdiri atas dua port USB masing-masing dengan keluaran 2,1A dan 1A. Produk ini diperbarui dengan generasi kelimanya IP-S17 dengan kapasitas lebih besar, 15600mAh. Seperti halnya V-06, IP-S17 juga dilengkapi dengan lampu high lite LED (0,5W) untuk senter. Powerbank ini jyga menyediakan dual output dengan adaptor fast charging 2,1A. Rosita Su, Sales Manager Vivan saat konferenai persnya menjelaskan bahwa produk ini bisa jyga digunakan untuk mengisi DV (kamer handycam) juga kamera pocket dan DSR. “Asalkan kameranya bisa suport charging lewat microusb-nya itu pasti bisa dipake,” tuturnya. Sebab menurut Rosita beberapa kamera memang tidak mendukung charging lewat USB. Kamera Sony, Samsung, dan Olympus adalah contoh beberapa kamera yang menurutnya kompatibel dengan powerbank ini.

Salah satu produk baru lain yang ditawatkan Vivan adalah IP-F09 yang bisa digunakan sebagai router dari kabel LAN, powerbank, dan penyimpan data sekaligus. untuk menyimpan data bisa menggunakan microUSB ataupun flashdisk. Data dikedua nedia penyimpan ini pun bisa diakses lewat wifi. Sayangnya, produk ini belum bisa memancarkan wifi langsung dari usb modem ataupun simcard. Rosita menyebutkan bahwa fungsi tersebut sedianya tersediDibagian samping produk ini disediakan tombol untuk memindahkan fungsi wifi dan powerbank. Untuk saat ini baru V06 yang tersedia dipasaran.Sementara untuk IP-F09, IP-S16, IP-S17, IP-S20 menurut Rosita berada di kisaran 400-500ribu dan baru tersedia dalan dua minggu ke depan.

Baca Juga :   BBM Fitur Channel Kini Resmi Hadir di Windows Phone

Untuk melihat produc powerbank dari vivan silakan klik www.vivanpowerbank.com

Share