70 Aplikasi Permainan Anak-Anak Hadir Di Tablet Polaroid Kids Tablet 2

Share

Polaroid Kids Tablet 2

Polaroid meluncurkan generasi keduanya yaitu Kids Tablet 2. Sama-sama dirancang khusus untuk anak-anak, namun generasi tablet kedua ini sudah dilengkapi dengan 70 aplikasi dan game.

Tablet Polaroid Kids Tablet 2

Sebanyak 70 konten sarat akan muatan pendidikan disuguhkan, mulai dari buku, game hingga aplikasi dari Disney, Marvel, dan Cartoon Network. Semua konten itu sudah terinstal dalam paket penjualan, senilai lebih dari US$ 100 atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

“Anak-anak bisa belajar membaca dengan sajian buku komik dari superhero Spiderman, Iron Man, dan The Incredible Hulk atau bermain game menyenangkan dengan karakter dari Toy Story, Wreck -It Ralph, dan Cars,” kata Polaroid, seperti yang dilansir Pocket-Lint, Jumat (8/11/2013).

Selain itu ada juga aplikasi yang dapat membangun kreativitas anak. Dengan sebuah aplikasi bernama Kids Cam, anak-anak dapat menggunakan kamera depan maupun belakang, termasuk opsi untuk memotret foto dan merekam video dengan musik dan efek khusus. Anak-anak juga dapat membuat musik dengan aplikasi DJ Studio.

Baca Juga :   Cara Mengetahui Kecepatan Internet Dengan Software

Mengenai spesifikasi, tablet besutan perusahaan yang terkenal akan produk optiknya ini menggunakan layar sentuh 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel, ditopang prosesor dual-core ARM Cortex-A9 1,5GHz yang dipadu memori RAM 1GB dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Dan yang terpenting, tablet ini tahan banting dengan balutan material karet di sekeliling bodi sehingga para orangtua tak perlu khawatir bila tablet ini terlempar dan jatuh karena kecerobohan sang anak. Tombol-tombolnya pun besar sehingga anak-anak mudah mengoperasikannya.

Polaroid Kids Tablet 2 dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu US$ 149 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Share