Android CDMA GSM Dual-core Kamera 5MP Harga Rp 1,6 Jutaan Esia MAXtouch 5.3

Share

MAXtouch 5.3

foto merdeka.com

Untuk Memenuhi tingginya minat konsumen terhadap layanan CDMA, nampaknya menjadi alasan Esia menghadirkan paket bundling terbaru dengan menggandeng PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) sebagai pemegang merek Cyrus lewat produk berkode “Esia MAXtouch 5.3”. Paket bundling smartphone Android ini bisa didapatkan melalui pre order yang akan berakhir pada 18 Juli mendatang. Esia MAXtouch 5.3 sendiri secara resmi akan tersedia di pasaran pada 23 Juli 2013 dengan harga banderolan sekitar Rp 1,6 jutaan.

mengatakan, “ Kami melihat pertumbuhan pengguna data, termasuk media sosial sangat pesat.  Sehingga  tawaran layanan data dengan paket internet dan kuota yang stabil akan menjadi pilihan menarik bagi pelanggan. Untuk menjawab kebutuhan itu, kami meluncurkan  MAXtouch 5.3”.

Eka menambahkan, “Salah satu penawaran data yang  ditawarkan oleh Esia adalah  dengan menggandeng aplikasi Line. Di smartphone MAXtouch 5.3,  Pengguna  dapat mengunduh aplikasi Line dan bebas kuota untuk chatting selama 12 bulan. Dan penawaran Line itu berlaku ketika pengguna melakukan isi ulang Rp 50 ribu.”

Baca Juga :   Ponsel Android Terbaru 2017 LG Stylus 3 Resmi Hadir di CES 2017

Esia MAXtouch 5.3 sendiri merupakan smartphone Android berjaringan Dual Mode CDMA-GSM, dengan prosesor Dual-core 1.2GHz yang didukung slot memori ekspansi micro SD berkapasitas maksimal 32GB. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, serta dilengkapi kamera beresolusi 5 megapiksel. Paket bundling ini sudah dilengkapi kartu perdana Esia plus gratis kuota internet 1.5GB, gratis nelpon dan SMS ke Esia serta voucher download Indobook senilai Rp1.6 juta yang berlaku selama 7 hari pertama aktivasi.Via merdeka.com

Share