Android Jelly Bean Harga 800 Ribuan Dua Kamera Dua Sim Card i-cherry C1

Share

i-cherry C1

Sebenarnya, ini bukan kali pertamanya i-Cherry merilis produk smartphone yang mirip dengan smartphone dari merek lainnya. Selain itu, i-Cherry juga dikenal sudah sering meluncurkan ponsel dengan bentuk yang mirip dengan perangkat-perangkat smartphone populer di pasaran, salah satunya adalah i-Cherry C57 yang desainnya mirip dengan iPhone 5. Sedangkan untuk produk terbarunya ini, desainnya mencontek desain dari Blackberry Z10. Tetapi, pada bagian atas layarnya, Anda akan menjumpai logo i-Cherry yang terlihat cukup kecil.

i-cherry C1

iCherry C1 hadir dengan menggunakan platform  Android 4.1 Jelly Bean. smartphone iCherry-C1 ini dibekali prosesor Dual-core dengan clock speed 1GHz. untuk RAM masih sebatas 512 MB. Meski begitu, untuk penyimpanan file maupun data lain bisa memanfaatkan slot memori ekspansi microSD.

Seperti ponsel merek lokal yang banyak beredar di pasaran indonesia iCherry C1 juga tetap menghadirkan kemampuan Dual SIM Dual Standby. Namun soal dukungan jaringan data, iCherry C1 ini hanya sebatas menyediakan network EDGE/GPRS alias belum 3G. Meski begitu, untuk kebutuhan akses internet saja sih sudah lumayan lancar. anda bisa memanfaatkan sarana koneksi lain yaki WiFi.
Ponsel Android Dual SIM ini membenamkan dua buah kamera. Sisi belakang berkekuatan 5 MP plus LED flash yang bisa digunakan untuk menjepret foto maupun merekam video, sedangkan sisi depan kameranya beresolusi 2 MP. Untuk hiburan, tersedia audio/video player, radio FM, game serta beragam aplikasi keren yang dapat diunduh dari Google Play Store.

Baca Juga :   Galaxy Round, Phablet Terbaru Layar Flexibel Samsung OS Android 4.3 Jelly Bean

Harga  i-cherry C1:
Rp 850 ribuan

Spesifikasi icherry C1:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Layar: 4 inci, TFT Capacitive touchscreen, 5 poin multi-touch
OS: Android 4.1.1 Jelly Bean
Prosesor: Dual-core 1GHz
Memori internal: RAM 512 MB
Memori eksternal: microSD
Transfer data: EDGE, GPRS
Kamera utama: 5 MP, video recorder, LED flash
Kamera depan: 2 MP
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: Google Play Store, Gmail, Gravity sensor, Google Maps, YouTube, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game
Baterai: Lithium 1800 mAh

Share