Aplikasi Cara Memantau Hp Android Yang Hilang

Share

Aplikasi wheresmydroid

Utamanya bagi Anda yang kerap kelupaan menaruh ponsel.aplikasi ini juga cocok bagi Anda yang ingin mengantisipasi bila suatu waktu kecurian ponsel kesayangan. Dengan Where’s My Droid Anda bisa melakukan banyak hal pada hape kesayangan, meski hape tidak ditangan Anda. Kecanggihan aplikasi ini bisa mengatur lock device, menghapus data di SD card, menghapus data telepon, dan merubah ringtone.

Aplikasi ini bekerja dengan cara menerima perintah dari SMS di hape lain. Tentunya terlebih dahulu nomer hape yang bisa ‘mengendalikan’ harus terdaftar di sistem aplikasi. Uniknya pada aplikasi ini kendali perintah via SMS tidak menggunakan kode-kode khusus, melainkan lewat sinkronisasi kata. Semisal untuk menghidupkan GPS otomatis, bisa dengan mengirimkan kata tertentu yang telah di setting. Begitu juga untuk perintah menghapus data-data di ponsel yang dicuri.

Lalu bagaimana bila ponsel yang hilang keburu diganti SIM card-nya oleh si pencuri. Inilah kehebatan Alienman Tech, developer ini sudah memperhitungkan hal tersebut. Selama aplikasi ini diaktifkan, bila SIM card diganti, maka identitas SIM card baru akan dikirimkan ke nomer hape pengendali via SMS. Dengan demikian, Anda tetap bisa ‘menghantui’ si pencuri meski ia gonta ganti SIM card. Aplikasi ini punya standar keamanan tinggi, tidak sembarang bisa main rubah setting-an, sebab untuk merubahnya dilindungi password.

Baca Juga :   Smartphone Terbaru 2016 Huawei Nova Segera Hadir di Cina

Spesifikasi Aplikasi wheresmydroid:
Sumber :http://wheresmydroid.com/
Download : Google Play
Besar File : 749KB
Harga : Gratis
Perangkat pendukung    : Mulai Android versi 2.2 keatas

kelemahan aplikasi ini  bila di factory reset.

selamat mencoba…..

Share