Aplikasi Chating Populer WhatsApp Hadir Di Nokia Asha 501

Share

WhatsApp Hadir Di Nokia Asha 501

Aplikasi chat populer WhatsApp kini tersedia bagi pengguna Nokia Asha 501,Nokia menawarkan kemudahan untuk terkoneksi dengan teman dan keluarga. Pengguna bisa mendapatkan WhatsApp untuk Nokia Asha 501 secara gratis, mengikuti pembaruan software untuk Nokia Asha 501 yang memberikan lebih banyak fitur menarik.

Selain WhatsApp, melalui update software yang dirilis minggu ini, pengguna Asha 501 juga akan memperoleh berbagai fitur menarik yang semakin memudahkan penggunaan dan mendekatkan mereka dengan teman dan keluarga. Pengguna kini dapat mengakses kamera hanya dengan menggeser (swipe) layar ke arah atas dan dapat dengan mudah membagikannya melalui berbagai media sosial seperti Facebook maupun Twitter, juga melalui e-mail.

Sementara fitur Fastlane yang pertama kali diperkenalkan melalui Nokia Asha 501 juga kini hadir semakin personal. Pengguna dapat mengatur notifikasi dan informasi yang ingin dimunculkan pada halaman Fastlane serta memudahkan pengguna untuk tetap update pada informasi terbaru yang mereka inginkan.

Nokia Asha 501 telah hadir di Indonesia dengan pilihan warna merah cerah, hijau cerah, cyan, kuning, putih dan hitam. Asha 501 ditawarkan dengan harga Rp925.000 sebelum pajak

Baca Juga :   WeChat Dan KFC Bagi-bagi Free Goceng Untuk Pengguna Smartphone

Informasi lebih jelasnya silakan anda lihat di situs resminya di http://conversations.nokia.com

Share