Aplikasi Instagram Kini ada Di Windows Phone Versi Beta

Share

Download Instagram Di Windows Phone

Nokia baru saja mengumumkan ketersediaan aplikasi berbagi foto Instagram yang telah ditunggu-tunggu oleh pengguna Nokia Lumia.Instagram versi beta kini sudah tersedia untuk perangkat Nokia Lumia dengan Windows Phone 8. Seperti aplikasi di Windows Phone lainnya, Instagram di Windows Phone memungkinkan penggunanya menampilkan aplikasi tersebut pada homescreen dan Live Tiles, sehingga dapat langsung melihat foto-foto terbaru.

Instagram yang dapat dinikmati oleh pengguna Nokia Lumia serentak di 190 negara termasuk Indonesia. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa bahasa, seperti Portugis, Inggris, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Italy, Norwegia, Spanyol, Swedia, Turki dan Rusia.

Ketersediaan Instagram untuk pengguna Nokia Lumia diharapkan semakin melengkapi pengalaman imaging yang sudah hadir di Nokia Lumia. Instagram menjadi bagian dari 190.0000 aplikasi dan games yang tersedia di Windows Phone Store.

Sebanyak 500 aplikasi baru hadir setiap harinya, menunjukkan bahwa ekosistem Windows Phone terus mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Hal ini juga menunjukkan semakin banyaknya pengembang aplikasi yang tertarik menggunakan Windows Phone sebagai platform.

Baca Juga :   Fitur Facebook Home Untuk Android

Anda Bisa Klik disini untuk mendownloadnya

Share