Aplikasi My Galaxy Hadir Untuk Maksimalkan Smartphone Galaxy Anda

Share

Aplikasi Samsung My Galaxy

Samsung belum lama ini memperkenalkan aplikasi My Galaxy yang dibuat untuk membantu pemilik Samsung Galaxy mendapatkan hasil maksimal dari smartphone mereka. Bekerja sama dengan Monitise Create, aplikasi ini dilengkapi dengan konten yang “disesuaikan secara unik” untuk menawarkan pengalaman pelanggan yang paling pribadi.

Termasuk dalam kesepakatan tersebut adalah aneka penawaran eksklusif dari film dan konten musik, tiket untuk acara live, serta akses cepat ke toko aksesoris Samsung yang memiliki katalog lebih dari 300 produk.

Selain itu, My Galaxy menginformasikan pelanggan tentang pembaruan perangkat lunak terbaru, menawarkan walk-through interaktif, sambil memberikan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan berkaitan dengan layanan dan fitur dari smartphone Galaxy.

Wakil Presiden Divisi IT & Mobile di Samsung Electronics Inggris & Irlandia Simon Stanford mengatakan bahwa My Galaxy “menyatukan segala yang dibutuhkan pemilik Galaxy guna mendapat hasil maksimal dari perangkat mereka.”

Aplikasi Samsung My Galaxy sudah tersedia untuk download bagi pelanggan Samsung Galaxy S III Mini, Galaxy S II, Galaxy S III, Galaxy S4, Galaxy Note, Galaxy Note II, dan Galaxy Fame. Aplikasi ini sudah terinstal pada perangkat yang dijual di Inggris pada 2013 berikutnya.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S6 Edge Hadir di Indonesia Rp12.499.000

Via www.cultofandroid.com

Share