Aplikasi Office Android Terbaru 2013

FacebookTwitterShare

Aplikasi Office Android

Saat ini Smartphone adalah perangkat yang canggih dan mempesona. Tak heran jika handphone ini pun digunakan sebagai perangkat untuk melakukan pekerjaan. Untuk melakukan hal tersebut, pemilik smartphone membutuhkan sebuah aplikasi perkantoran baik yang gratis ataupun berbayar.

Dengan aplikasi perkantoran tersebut, Anda bisa mengedit sebuah dokumen, membuat dokumen baru ataupun mengirimnya secara langsung melalui email.

Berikut beberapa aplikasi Office dengan fitur yang cukup lengkap untuk Android.

Aplikasi Office Smart Office 2

Melihat, membuat, mengedit, mencetak, dan berbagi dokumen Microsoft Office pada ponsel Anda atau tablet. Smart Office membuat membuat, mengedit, mencetak dan berbagi Microsoft Office dan dokumen lainnya pada smartphone dan tablet lebih mudah melalui antarmuka kontekstual, drag dan drop dan berbagi ke teman melalui email dalam format asli atau dalam format PDF dan berbagi ke Dropbox atau Google Docs.

Dapat langsung mencetak ke Printer yang ada wirelessnya. Tidak perlu membeli aplikasi Printer lagi, anda dapat mencetak hingga ribuan printer nirkabel dari 34 produsen termasuk HP, Epson, Canon, dan Samsung.

Tampilan yang lebih baru, Smart Office 2 memberikan penampilan baru yang lebih fresh untuk kegiatan membuat dokumen. Dapat mengelola file menggunakan Visual Explorer manajer file Picsel. Lihat thumbnail dokumen Anda dalam tampilan Timeline. Memuat lampiran email, mengedit dan mengirim kembali saat Anda berada di luar kantor atau dalam pertemuan. Smart Office dapat menyimpan sebagai PDF untuk dokumen-dokumen penting!. SmartOffice adalah satu-satunya aplikasi office yang memungkinkan Anda untuk membuat dokumen dengan menggunakan template yang sudah tersedia.

Baca Juga :   HP Android Dua Kamera Harga 500 Ribuan S Nexian Mi230 Xplorer Hawk

Informasi Smart Office 2
Developer: PICSEL
Ukuran: 12 Mb
OS: Android 1.5 ke atas
Pembaharuan Terakhir: 13 Februari 2013
Kategori:
Download: Play Store | Mirror

Aplikasi OfficeSuite Pro 7

Dibuat oleh MobiSystems, OfficeSuite Pro memungkinkan Anda untuk melihat, membuat, mengedit, mencetak, dan berbagi Word, Excel dan PowerPoint file di mana saja. Anda juga dapat membuka lampiran dan melihat file PDF pada ponsel berbasis Android atau tablet. OfficeSuite Pro termasuk File Browser dan integrasi dengan layanan Cloud: Box, DropBox, Google Drive, SkyDrive dan SugarSync untuk memberikan pengguna banyak pilihan tentang bagaimana mengelola file dan lampiran.

Informasi OfficeSuite Pro 7
Developer: MobiSystems
Ukuran: 19 Mb
OS: Android 1.6 ke atas
Pembaharuan Terakhir: 15 April 2013
Kategori:
Download: Play Store | Mirror

Aplikasi Office Kingsoft Office Gratis

Aplikasi ini merupakan aplikasi office dengan fitur premium yang bisa diunduh secara gratis. Kingsoft Office memiliki fitur seperti editing, copy, cut, paste serta berbagai jenis format penulisan, dari font, bold, header, footer dan lain-lain. Bahkan Anda juga bisa lekaukan editing gambar, text box, formula dan lain-lain yang disisipkan ke dalam dokumen.

Aplikasi Office Documents To Go

Documents To Go merupakan aplikasi Android dengan fitur standar, untuk membaca sebuah dokumen. Format yang bisa didukung oleh Documents To Go antara lain adalah Word, Excel, PowerPoint serta Attachment. Dan, jika Anda ingin mengedit dokumen, Anda pun bisa mengunduh versi berbayar dari aplikasi ini dengan harga $14.49 USD.

Baca Juga :   Xiaomi Redmi 2 Resmi di Perkenalkan Dukung 4G LTE Harga di Bawah 1,5 Juta

Aplikasi Office Olive Office

Olive Office ini terbilang sebagai aplikasi office dengan fitur yang lengkap meskipun bisa diunduh secara gratis. Aplikasi ini bisa mendukung edit dokumen dengan format Word, Excel dan PowerPoint. Selain itu, aplikasi ini pun dapat digunakan untuk membuka dokumen dengan format PDF, cham dan mht.

Aplikasi Office Quickoffice

Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yakni gratis dan berbayar. Quickoffice ini pun merupakan aplikasi office yang banyak digunakan oleh para pengguna handphone Android. Keunggulan dari aplikasi ini adalah harganya yang murah dan memiliki ukuran file yang tidak besar. Aplikasi ini pun bisa membaca serta mengedit dokumen dengan berbagai format file, seperti excel, word, powerpoint, zip, PDF serta attachment.

Aplikasi Office Suite Pro 6

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi berbayar dengan fitur yang lengkap. dengan aplikasi berbayar dari Office Suite Pro 6 ini, Anda bisa menambahkan header, footer serta nomor halaman pada dokumen word. Kalau Anda hanya ingin menampilkan dokumen, Anda pun bisa mengunduh versi gratisnya, yakni Office Suite Viewer.