Aplikasi SelaluAda:Cara Cepat Bayar Pulsa dan Bayar Listrik

Share

Cara Cepat Bayar Pulsa dan Bayar Listrik

Ponsel saat ini tidak hanya digunakan untuk menelpon dan sms semata. Banyak hal dapat dilakukan melalui alat komunikasi canggih ini. Diantaranya dapat dijadikan lahan bisnis menjual pulsa dan membayar tagihan listrik paska bayar. Inilah dijadikan peluang bagi PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) dengan meluncurkan layanan aplikasi “Selalu Ada”.

dikutip lensaindonesia.com. Hiro Whardana selaku digital business director dari PT MKN menjelaskan aplikasi Selalu Ada merupakan terobosan baru yang awalnya digunakan secara internal ditempat kerjanya dalam melayani pembelian pulsa untuk semua operator dan pembayaran listrik untuk tagihan paska bayar.

“Di Indonesia apapun bisa dicicil atau dikredit, termasuk membayar pemakaian listrik bisa dikredit melalui pembayaran paska bayar. Namun kalau dalam keadaan darurat seperti tengah malam, listrik mati dan ada butuh pulsa karena ingin menghubungi seseorang. Mau beli kemana? Disini kami memberi solusinya dengan menghadirkan aplikasi Selalu Ada,” ujar Hiro di acara Starup Asia Jakarta 2013 di Gedung Bapindo, Jakarta, Jumat (22/11/13).

Baca Juga :   Daftar Aplikasi Android Pilihan Bulan Ramadan

Menurut Hiro, masyarakat di perkotaan dipengaruhi digital di semua lini kehidupan. Menurut data yang dikutip dari MasterCard, 89% pengguna internet di Indonesia menggunakan mobile internet sebagai “pipa” ke dunia maya. Sudah bisa dipastikan, penggunaan internet yang besar melalui mobile berdampak pada kebutuhan pengguna untuk mempunyai kebebasan melakukan pembelian pulsa sebagai ‘bensin’ mobile internet.

“Aplikasi ini memiliki fitur standard untuk mengetahui no handphone, sisa kuota internet dan masa berlaku kartu pengguna. Fitur standar ini sangat bermanfaat bagi pengguna mobile internet, khususnya untuk mereka yang sudah tidak hafal nomor telp yang mereka pakai untuk perangkat pintar mereka, misalnya tablet yang tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon,” kata Hiro sumringah.
.
Ditambahkan, manfaat lebih yang paling ditonjolkan adalah kemampuan aplikasi ini untuk melayani pembelian pulsa semua operator selular dengan cara yang sangat mudah. Pengguna hanya diminta untuk melakukan pengisian saldo “Selalu Ada” yang dapat dibayarkan melalui PayPal, Credit Card, maupun transfer bank.

“Apa yang anda lakukan kalau di tengah malam kehabisan kuota dan sedang deadline? Aplikasi Selalu Ada memenuhi kebutuhan ini. Selain memberikan kemudahan untuk melakukan pembelian pulsa, aplikasi ini juga memberikan akses kepada para pengguna-nya untuk melakukan pembelian voucher PLN Prabayar,” jelasnya.

Baca Juga :   Tips N Trik Mengganti Gambar Background Di Mesin Pencari Google

Fitur unik lain yang diberikan melalui aplikasi SelaluAda, adalah system poin untuk pembelian pulsa operator tertentu. Poin yang diberikan cukup besar, mencapai 20% dari harga pulsa prabayar yang ada. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam pilihan barang yang ada di poin.selaluada.com .

Untuk anda yang ingin info lebih lengkapnya silakan anda berselancar di situs resminya http://new.selaluada.com

Share