Axioo Hadirkan 5 Gadget OS Android Terbaru

FacebookTwitterShare

Axioo

Axioo tampak semakin serius dalam meramaikan segmen smartphone dan tablet di tanah air dengan menghadirkan 5 gadget terbarunya.Bertempat di Jakarta Theater XXI Club- Jakarta (23/10), Axioo secara resmi meluncurkan 5 perangkat mobile-nya. Dari sisi lini tablet, antara lain Picopad 7+ 3G, dan Picopad 10 3G. Dari sisi lini smartphone Axioo meluncurkan Picophone 4 GDX, Picophone 4 GDF, dan Picophone 2.

David Kartono (Managing Director Axioo) memaparkan detail produk Axioo yang dirakit di pabrik Sunter dan Cakung untuk memproduksi Picophone 2. Meskipun pada bagian boks kemasan Picophone 2 masih tertera “Made in china”, namun David memaparkan bahwa hal ini dikarenakan tidak semua komponen Picophone 2 asli dari Indonesia. Adapun beberapa komponen, chip dan software-nya ada yang diimpor langsung dari china, dan kemudian dirakit di Indonesia.

David mengatakan bahwa semua produk teranyar yang diluncurkan Axioo memiliki spesifikasi tinggi dan memiliki harga yang kompetitif. Adapun tablet Picopad 7+ 3G memiliki fungsi multimedia, spesifikasi procesor quad core PowerVR SGX 544, OS Android Jelly Bean, koneksi internet 3G, WiFi, internal storage 8 GB. Untuk kamera, tablet ini memiliki dual kamera VGA dan 2MP dan fitur face beautifier.

Baca Juga :   Tablet 3G Quad Core Android Jelly Bean 4.2 Acer Iconia A3 Layar 10 Inci Kamera 5MP

Axioo Picopad 10 3G merupakan tablet berlayar lapang besutan Axioo yakni 9.7 inchi dengan kualitas QHD dan ditopang teknologi layar IPS  dengan kerapatan layar 245dpi. Untuk kinerjanya ditopang oleh processor quad core 1.2 GHz, kapasitas memori RAM 1 GB, ROM 4GB, dan dapat diekspansi hingga 32 GB. Tablet berplatform OS Android Jelly Bean ini memiliki kemampuan membaca dual SIM standby. Untuk koneksinya ditopang oleh jaringan 3G, WiFi.

Sementara itu, di lini smartphone terbarunya, Axioo meluncurkan Picophone 4 GDF yang memiliki layar 4 inchi dengan kualitas layar IPS 240 dpi. Ponsel berbasis OS Android Jelly Bean ini mengandalkan kinerja prosesor dual core dengan clock speed 1 GHz. Adapun kapasitas memorinya adalah RAM 512 MB dan ROM 4 GB dan dapat diekspansi ke eksternal memori micro SD hingga 32GB.

PicoPhone 4 GDX nyaris mirip dengan Axioo Picophone 4 GDF, hanya beda di besaran processor-nya. Processor Picophone 4 GDX memiliki processor quad core.

Dari sekian lini produknya, yang cukup menarik adalah smartphone Axioo Picophone 2 yang merupakan ponsel pertama Axioo yang dibuat di Indonesia. Ponsel dengan layar 2.6 inchi yang berbasis OS Android ICS ini memiliki multi touch capacitive panels. Selain analog TV, di sisi multimedia ponsel ini memiliki dual camera 2MP dan audio player. Di sisi kinerja, ponsel ini ditunjang oleh processor ARM 9 dengan clock speed 1GHz. Uniknya, Axioo menambahkan kemudahan akses untuk menikmati fitur instant mesaging BBM (BlackBerry Messanger). Ponsel ini dibanderol dengan sangat murah yakni Rp.899 ribu.

Baca Juga :   Sharp Aquos Mini SHV31,Smartphone 4.5 inci Full HD RAM 2GB Dukung 4G LTE

Saat ini, Axioo telah memiliki 80 titik service center di seluruh Indonesia. Dan David Kartono sangat optimis, produk-produk Axioo terbaru ini dapat diterima dengan baik di tanah air.