Axis dan XL Keluarkan Promo Tarif BERSAHABAT Telpon Rp250 per 20 detik

Share

Promo Tarif  BERSAHABAT Axis dan XL

Kabar Operator Axis bergabung dengan XL semakin menemukan titik cerah. Hari ini, kedua operator meluncurkan promo baru bertajuk “Bersahabat.” Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi kepada pelanggan Axis.

Menurut Julandi GF Simanjuntak, GM Customer Service Axis, fokus utama dari kerja sama dengan XL adalah untuk membuat jaringan telekomunikasi Axis semakin besar, luas, dan membaik.

“Saat ini, pelanggan Axis akan memiliki tarif telpon dan SMS yang sama ke nomor XL, sama ketika menelpon dan SMS ke nomor Axis. Tarif baru itu mulai berlaku per hari ini di wilayah Jawa, Bali, dan Lombok,” kata Julandi, di Jakarta, Jumat 20 Desember 2013.

AREA

LAYANAN

PENGGUNAAN

BONUS

Jawa, Bali, dan Lombok

Telpon

Rp1500

GRATIS 200 menit telpon ke semua nomor AXIS dan XL

SMS

Rp700

·         SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS dan XL

·         100 SMS ke operator lain

Telpon dan SMS (Combo)

Rp2000

·         GRATIS 200 menit telpon ke semua nomor AXIS dan XL

·         SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS dan XL

·         100 SMS ke operator lain

Dia menambahkan, dengan adanya kerja sama ini, jaringan telekomunikasi Axis juga akan semakin luas. “Sekarang Axis sudah memiliki 9.500 BTS dan XL 42.000 BTS. Kerja sama ini memungkinkan Axis menggunakan jaringan yang dipunyai XL,” ujar Julandi.

Baca Juga :   Xplor.id ,Situs Bertukar Info Online dan Offline di Tanah Air

Sementara, untuk sisi layanan, Axis mempunyai Axis Shop dan XL memiliki 112 XL Center. Dengan “Bersahabat,” XL membuka 28 gerai XL Center untuk melayani pelanggan Axis.

“Saat ini, Axis dan XL masih berupa entitas perusahaan yang berbeda. Sedangkan kerja sama ini merupakan strategi bisnis dari masing-masing perusahaan,” kata Mariana Wilianti, Senior Manajer Segment Planning XL.

Mariana menjelaskan, kolaborasi antara Axis dan XL ini mengikuti aturan dari pemerintah yang mengharuskan menjaga kualitas layanan para pelanggan.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap kualitas layanan Axis menjadi semakin baik,” ujar Mariana.

Untuk diketahui, sebelum ada program “Bersahabat,” tarif telpon pelanggan Axis ke XL adalah Rp300 per 20 detik. Tapi, kini tarifnya turun menjadi Rp250 per 20 detik.

Sedangkan untuk tarif SMS dari nomor Axis ke XL masih tetap Rp100 per SMS. Tapi, setelah melakukan SMS sebanyak tujuh kali, pelanggan Axis gratis mengirimkan SMS ke nomor XL sepuasnya, dan 100 SMS ke nomor lain per hari.

Baca Juga :   Indosat Targetkan 5.000 Titik Super WiFi Di Tahun 2012

“Promo ini adalah berlaku jangka panjang dan akan dianalisis serta dievaluasi setiap bulan dan per tiga bulan. Untuk kelanjutan dari promo ini, perusahaan akan menginformasikannya kembali,” kata Julandi.

Share