BBM Voice dan BBM Video Calling Meluncur 2014

FacebookTwitterShare

BBM Voice dan BBM Video Calling Meluncur 2014

BlackBerry diprediksi bakal meluncurkan BBM Channels pada Januari mendatang, dan kini muncul lagi kabar jika produsen smartphone asal Kanada itu juga akan membawa fitur lainnya yang tak kalah menarik.Ya, perusahaan yang dulunya bernama Research In Motion (RIM) itu diperkirakan akan memperkenalkan fitur BBM Voice dan Video calling untuk BBM pada perangkat berbasis Android dan iOS.

Menariknya, dilansir Softpedia.com Anda dapat melakukan panggilan suara secara gratis dengan sesama kontak BBM di mana saja mereka berada secara gratis. Dengan catatan, perangkat Anda terhubung dengan internet.

Untuk menambah kenyamanan, BlackBerry juga menjanjikan bakal menghadirkan lebih dari 100 Emoji baru bagi pengguna BBM tahun depan.

“Ini kami berikan kepada Anda sebagai pengguna setia BBM di seluruh penjuru dunia, Kami tak sabar untuk memberikan emoticon baru seperti ROTFL, Epic Fail, Face palm, Hug, dan Smiley-poo untuk Anda,” ucap perwakilan BlackBerry Sean Hungerford dalam blog resmi perusahaan.

Menurut BlackBerry, fitur baru yang kini masih dalam pengujian beta akan dirilis untuk Android dan iPhone sesegera mungkin. Perusahaan berharap pembaruan ini bisa muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga :   Ponsel Desain Slide Spek Canggih di Perkenalkan BlackBerry

Info Lebih Lengkapnya silakan anda lihat di situs Resmi http://us.blackberry.com