BlackBerry Bakal Memakai Kode Nama Jakarta di Smartphone Versi Murah

FacebookTwitterShare

BlackBerry Memakai Kode Nama Jakarta

Negara Indonesia memang pernah menjadi pasar yang sangat penting bagi perusahaan BlackBerry. perusahaan asal Kanada itu pun nampaknya berusaha untuk mengembalikan momen-momen bahagianya di tanah air. Menurut sebuah kabar yang dilansir dari CrackBerry .com, BlackBerry tengah mempersiapkan sebuah smartphone baru dengan kode nama Jakarta.

Chen mengatakan handset ini akan menjadi perangkat murah dan akan menyasar pasar kelas menengah ke bawah.

Meskipun demikian, handset BlackBerry anyar tersebut akan dibekali dengan teknologi 3G dan sistem operasi BlackBerry 10. Kemungkinan BlackBerry ‘Jakarta’ bakal diluncurkan Maret atau April tahun depan.

‘Jakarta’ kemungkinan besar juga akan menjadi ponsel pertama BlackBerry yang diumumkan ketika perusahaan berada di bawah kepemimpinan John Chen.

Sebelumnya, BlackBerry mengumumkan kerjasama strategisnya dengan salah satu manufaktur elektronik terbesar di dunia, Foxconn. Kemitraan antara BlackBerry dengan Foxconn akan berlangsung selama lima tahun ke depan.

Foxconn disebut akan memakai fasilitas produksi miliknya di Indonesia untuk memproduksi smartphone BlackBerry mendatang. Dengan demikian, BlackBerry ‘Jakarta’ diprediksi bakal menjadi produk smartphone pertama yang dihasilkan oleh kemitraan antara BlackBerry dengan Foxconn.

Baca Juga :   Cara Lihat Video Youtube Gratis Dari BlackBery

Via techinasia.com