BlackBerry Hadirkan Aplikasi’BBM Money’

Share

 Aplikasi’BBM Money’

BlackBerry dan pemimpin Mobile Money Monitise mengumumkan peluncuran aplikasi komersial BBM Money,
Melalui, fitur BBM Money ini, pelanggan dapat membuat dan mengakses rekening mobile dari smartphone BlackBerry mereka.

Selain mengakses rekening mobile, pengguna juga bisa melakukan pembayaran langsung (real-time) ke kontak BBM yang telah terdaftar pada layanan yang sama. Pelanggan juga dimudahkan untuk dapat melakukan pengisian pulsa isi ulang telefon seluler dan mentransfer uang ke rekening bank.

Dikembangkan oleh PT AGIT Monitise Indonesia, yang merupakan perusahaan bentukan Monitise Asia Pasifik dan Astra Graphia Information Technology (AGIT). Pengguna bisa dengan mudah mengisi uang ke dalam rekening mobile mereka dari rekening bank mana pun di Indonesia.

Layanan ini dilindungi oleh sistem keamanan, termasuk kode akses, enkripsi, pemantauan dan batas seperti yang dipersyaratkan oleh Permata Bank di bawah ketentuan Bank Indonesia.

David Fletcher, Direktur Utama PermataBank mengatakan dalam sambutannya di peluncuran BBM Money di Jakarta,

Indonesia punya populasi pengguna BlackBerry yang besar. “Pengguna ingin menggunakan BlackBerry untuk mendukung mobile banking. Kami memberi inovasi solusi mobile banking,” ujar Fletcher.

Baca Juga :   Cara Lihat Video Youtube Gratis Dari BlackBery

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia mengatakan, Indonesia merupakan market leader smartphone di Indonesia. “Dengan BBM Money, pelanggan BlackBerry dapat menikmati transaksi keuangan mobile dengan mudah, nyaman dan aman kapan pun di mana pun,” tutur Maspiyono.

Pihaknya berkomitmen untuk bekerjasama dengan para mitra guna menghadirkan layanan yang dapat memperkaya gaya hidup mobile pelanggan BlackBerry di Tanah Air. Melalui proses pendaftaran sederhana, pelanggan BBM dapat membuat akun BBM Money dengan PermataBank dan dapat mulai mengisi uang tunai ke dalam akun tersebut melalui salah satu dari 70 ribu ATM di Indonesia.

Pengguna sudah bisa mengunduh BBM Money melalui BlackBerry App World. “Fokus kami di Indonesia, seperti di Asia Pasifik dan di seluruh dunia, berpusat untuk menjadi pembuka jalur di jantung pertumbuhan ekosistem Mobile Money. Ini membantu lembaga keuangan dan penyedia layanan dengan memberikan layanan inovatif dan aman untuk pelanggan,” tutur Alastair Lukies, CEO Monitise Group.

Share